Cara Merubah Grafik Olymp Trade

Halo pembaca, jika Anda seorang trader di Olymp Trade pasti sudah familiar dengan tampilan grafik di platform. Namun, tahukah Anda bahwa tampilan grafik bisa diubah sesuai keinginan Anda? Berikut cara mengubah chart Olymp Trade yang bisa Anda lakukan.

1. Pilih jenis grafik yang diinginkan

Di bagian bawah grafik, terdapat beberapa jenis grafik yang dapat dipilih seperti garis, kandil, Heiken Ashi, dan sebagainya. Pilih jenis grafik yang sesuai dengan strategi trading Anda.

2. Atur skala waktu grafik

Anda dapat mengatur skala waktu grafik dari 1 menit hingga 1 bulan. Pilih skala waktu yang sesuai dengan strategi Anda dan jangan lupa sesuaikan dengan timeframe trading Anda.

3. Ubah tampilan grafis

Anda juga dapat mengubah tampilan grafik dengan mengklik tombol “Lihat” di bagian atas grafik. Di sana Anda dapat memilih tampilan grafik yang lebih detail atau sederhana.

4. Tambahkan indikator

Olymp Trade menyediakan banyak indikator teknis yang dapat membantu Anda dalam analisis pasar. Anda dapat menambahkan indikator ini dengan mengklik tombol “Indikator” di bagian atas grafik.

5. Sesuaikan warna dan ketebalan garis

Jika Anda ingin mengubah warna atau ketebalan garis pada grafik, Anda dapat mengklik tombol “Pengaturan” di bagian atas grafik. Di sana Anda dapat mengatur warna dan ketebalan garis sesuai preferensi Anda.

6. Gunakan fitur zoom

Fitur zoom pada chart dapat membantu Anda melihat pergerakan harga dengan lebih detail. Anda dapat menggunakan fitur ini dengan mengklik tombol “Zoom” di bagian atas grafik.

7. Simpan tampilan grafik Anda

Jika Anda sudah mengubah tampilan grafik sesuai keinginan Anda, jangan lupa untuk menyimpannya. Anda dapat menyimpan tampilan grafik dengan mengklik tombol “Simpan” di bagian atas grafik.

8. Gunakan mode layar penuh

Untuk melihat grafik lebih jelas, Anda dapat menggunakan mode layar penuh dengan mengklik tombol “Layar Penuh” di bagian atas grafik.

9. Coba aplikasi Olymp Trade

Jika Anda ingin mengubah tampilan grafik dengan lebih cepat dan mudah, Anda bisa mencoba aplikasi Olymp Trade yang tersedia untuk iOS dan Android.

10. Pelajari lebih lanjut tentang analisis teknis

Mengubah tampilan grafik hanyalah salah satu bagian dari analisis teknis. Jika Anda ingin memperdalam pengetahuan Anda tentang analisis teknis, silakan pelajari lebih lanjut.

Kelebihan

Dengan mengubah tampilan grafik sesuai keinginan, Anda bisa mendapatkan informasi pergerakan harga di pasar yang lebih akurat dan mudah dipahami.

Kekurangan

Mengubah tampilan grafik dapat memakan waktu dan mengalihkan perhatian Anda dari aktivitas trading. Jangan terlalu fokus pada tampilan grafik sehingga mengabaikan faktor lain yang juga penting dalam trading.

Alternatif Lain

Jika Anda ingin menggunakan platform trading yang lebih canggih dan fleksibel dalam mengubah tampilan chart, Anda bisa mencoba platform MetaTrader 4 atau 5.

FAQ

Q: Dapatkah saya mengubah tampilan grafik saat melakukan trading?

J: Ya, Anda dapat mengubah tampilan grafik kapan saja saat berdagang di Olymp Trade.

T: Apakah saya perlu membayar untuk mengubah tampilan grafik di Olymp Trade?

J: Tidak, mengubah tampilan grafik di Olymp Trade tidak memerlukan biaya tambahan.

T: Jenis grafik apa yang tersedia di Olymp Trade?

A: Olymp Trade menyediakan beberapa jenis grafik seperti garis, kandil, Heiken Ashi dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Mengubah tampilan grafik di Olymp Trade dapat membantu Anda dalam analisis pasar dan mendapatkan informasi pergerakan harga yang lebih akurat. Namun, jangan terlalu fokus pada tampilan grafis sehingga mengabaikan faktor lain yang juga penting dalam trading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *