Contoh Kata Kata Resign Lewat WA (WhatsApp) Yang Tepat

Banyak orang yang merasa tidak cocok dan tidak nyaman dengan tempat kerjanya. Hal ini juga bisa terjadi pada Anda. Jika Anda mulai merasa risih dan tidak menunjukkan performa maksimal dalam bekerja, resign bisa menjadi salah satu pilihan. Anda bisa mengajukan pengunduran diri dan mencari pekerjaan lain yang lebih menyenangkan. Berikut ini akan dibahas contoh kata kata resign lewat WA yang mungkin bisa membantu Anda.

Contoh 1 Ke DM

Selamat pagi Pak. Melalui pesan ini saya (sebutkan nama) dari divisi (sebutkan divisi) ingin mengajukan permohonan pengunduran diri. Sebelumnya izinkan saya meminta maaf karena telah menyampaikan pengunduran diri ini melalui pesan WhatsApp. Saya telah memilih untuk tidak ikut serta karena (sebutkan alasannya).

Saya akan segera menemui Anda untuk menyampaikan pengunduran diri saya secara langsung. Saya akan membuat surat pengunduran diri resmi dan menyerahkannya kepada Anda. Terima kasih banyak atas perhatian yang Anda berikan.

Contoh 2 Ke DM

Selamat siang, Ibu. Mohon maaf pesan ini harus saya sampaikan melalui WhatsApp karena kondisi yang tidak memungkinkan saya untuk bertemu langsung dengan Anda. Saya (sebutkan nama) dari divisi (sebutkan divisinya) melalui pesan ini ingin mengajukan pengunduran diri saya dari jabatan saya di perusahaan bapak.

Pengunduran diri saya disebabkan oleh (sebutkan alasan). Terima kasih banyak atas bimbingan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya selama berkarir di perusahaan bapak. Secepatnya saya akan segera menemui Ibu secara langsung untuk menyerahkan surat resmi pengunduran diri. Terima kasih atas perhatian Anda.

Dua contoh di atas bisa digunakan untuk menyampaikan pesan pengunduran diri kepada atasan Anda. Berikut ini akan diberikan contoh kata-kata resign melalui WA untuk dikirimkan ke sekelompok rekan kerja di kantor.

Contoh 1 Ke Grup WA

Selamat pagi teman-teman. Mulai hari ini saya (nama negara) dari divisi (divisi negara) telah resmi mengundurkan diri dan tidak lagi bekerja di perusahaan ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan bantuan teman-teman semua selama saya bekerja disini. Jangan lupa, mohon maaf jika banyak kesalahan selama bekerja bersama teman-teman semua.

Aku harap kita masih bisa berteman dan bertemu lagi. Selain itu saya juga berharap teman-teman semua bisa sukses di bidang yang digeluti. Terima kasih atas perhatian teman-teman semua dan sampai jumpa lagi!

Contoh 2 Ke Grup WA

Selamat siang teman teman. Mohon maaf sebelumnya, melalui pesan ini saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bekerja lagi di perusahaan ini. Terima kasih untuk rekan-rekan yang bersedia bekerja sama dengan saya selama ini. Maaf jika saya banyak melakukan kesalahan. Sampai jumpa lagi dan sukses selalu!

Itulah beberapa contoh surat pengunduran diri melalui WA yang bisa Anda kirimkan ke atasan dan teman kerja Anda. Sebelum mengundurkan diri, jangan lupa memikirkan matang-matang keputusan ini. Pastikan bahwa keputusan Anda adalah yang terbaik untuk diri Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *