Jenis-jenis Studio Cinema XXI yang Jarang Diketahui

PENAMAS.ID – Jenis Studio Bioskop XXI yang Jarang Diketahui.

Cinema XXI merupakan salah satu jaringan bioskop yang cukup besar di Indonesia dan banyak disukai oleh para pecinta film.

MEMBACA: Asal Usul Bioskop Pakai Angka XXI, Ternyata Ini Alasannya!

Selain menayangkan berbagai judul film, Cinema XXI juga menyediakan fasilitas lain di gedung bioskopnya, seperti kafe yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, lounge, fasilitas permainan, dan ruang merokok di beberapa gerainya.

Jenis-jenis studio yang tersedia di Cinema XXI memiliki keunggulan masing-masing dengan menawarkan fasilitas yang nyaman dan pengalaman menonton yang seru.

Berikut jenis-jenis Studio Cinema XXI :

1. Tipe Studio Reguler/Deluxe

Tipe Studio Cinema XXI yang pertama yaitu Regular/Deluxe merupakan salah satu tipe studio yang paling terbuka di berbagai bioskop Cinema XXI.

Keunggulan dari tipe deluxe adalah memiliki sertifikat THX yang merupakan sertifikasi sound system berstandar dunia terbaik.

Harga tiket nonton film di Cinema XXI tipe deluxe studio ini mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 50.000 tergantung hari yang Anda pilih.

2. Tipe Studio Dolby Atmos

Tipe Studio Cinema XXI yang kedua adalah Studio Dolby Atmos.

Ruang studio bertipe Dolby Atmos lengkap dengan total 64 speaker yang terhubung dengan amplifier berkemampuan Atmos.

Tipe studio Dolby Atmos memiliki ciri khas tempat duduk penonton yang terbagi menjadi tiga kolom yaitu kanan, tengah, dan kiri.

Harga tiket nonton film tipe Dolby Atmos studio mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 60.000, tergantung hari yang dipilih.

MEMBACA: Cara Beli Tiket Bioskop Online di M-Tix, Mudah dan Tanpa Ribet!

3. Tipe IMAX Studio

Tipe Studio Cinema XXI selanjutnya adalah IMAX yang merupakan singkatan dari Image Maximum.

Film yang diputar di studio jenis ini merupakan film khusus yang diproduksi dengan menggunakan kamera berteknologi IMAX.

Studio ini hanya tersedia di beberapa lokasi saja, antara lain Gandaria City IMAX (Jakarta Selatan), Summarecon Mall IMAX (Bakasi), Pakuwon Mall IMAX (Surabaya) dan lain-lain.

Harga tiket nonton film di studio IMAX jenis ini mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 100.000, namun harga tersebut dapat berubah tergantung hari, film yang diputar, dan lokasi Cinema XXI.

4. Tipe Studio Premiere

Jenis Studio Cinema XXI yang terakhir adalah The Premiere.

Jenis tiket kategori ini sangat istimewa, karena dibalut dengan amplop berwarna hitam sehingga terlihat mewah dan elegan.

Ruangan di studio The Premiere didesain mewah dengan sofa berbahan kulit yang sangat empuk dan juga difasilitasi dengan selimut pada bagian joknya.

Anda juga bisa memesan makanan saat film sudah dimulai, baik secara online maupun di kafe staf Cinema XXI yang ada di studio.

Harga tiket nonton film tipe The Premiere studio mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 200.000. Harganya memang bervariasi, tergantung pilihan hari, film, hingga kotanya.

Itulah Jenis-Jenis Studio Bioskop XXI yang Jarang Diketahui. Semoga bermanfaat. (Karakteristik/Penamas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *