Tips dan Trik Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A2

Tip dan Trik Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A2 – #Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone barunya: #XiaomiMiA2. Ini memiliki fitur yang terlalu tersembunyi karena Xiaomi Tingkatkan sistem operasi kami dan Android 8.0 juga memiliki terlalu banyak fitur baru. Mari kita bicara tentang fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A2 dan beberapa tips dan trik.


Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A2 yang wajib Anda ketahui

Tip dan Trik Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A2

1) Berbagi Wi-Fi:
Berbagi Wifi menjadi salah satu fitur menarik di smartphone ini karena Anda dapat mengaktifkan Wifi-Hotshot Anda saat menggunakan WIFI seseorang. Tidak perlu meminta kata sandi wifi yang baru Anda atur di satu perangkat dan membaginya dengan orang lain. Menikmati.


2) SIM 4G ganda berfungsi secara bersamaan:

Kebanyakan orang menghadapi masalah tersebut. Orang tidak menggunakan dua jaringan 4G sekaligus dalam satu smartphone karena jika Anda mengaktifkan data seluler 4G di SIM pertama, SIM kedua berjalan di jaringan 2G/3G.
Jika Anda mengaktifkan data seluler 4G di SIM ke-2, SIM pertama Anda menggunakan jaringan 2G/3G tetapi di Xiaomi Mi A2 Anda dapat menggunakan Jaringan Dual 4G.
Lakukan Pengaturan ini sekali: Masuk ke Pengaturan >> Koneksi >> Jaringan Seluler >> Siapkan SIM ke-1 di Jaringan 4G >> Selanjutnya Anda akan masuk ke pengaturan SIM ke-2 >> Ubah juga di jaringan 4G.

3) Penyematan Layar / PERGESERAN LAYAR:

Fitur ini baru di Xiaomi Mi A2. Katakanlah Anda ingin PIN aplikasi apa pun di layar Utama. Fitur ini sangat membantu Anda.
Cara Mengaktifkannya: Buka pengaturan >> Keamanan >> Gulir ke Bawah >> Anda akan melihat Opsi LAYAR.
Cara Menyematkan aplikasi apa pun: Setelah Mengaktifkan Penyematan Layar >> Buka Aplikasi Terbaru >> Pilih dari aplikasi terbaru aplikasi mana yang ingin Anda PIN di layar utama.
Cara Menonaktifkan SAKLAR LAYAR: Anda akan menekan lama tombol BACK DAN RECENT APP secara bersamaan.

4) Cara mengambil tangkapan layar:

Cara pertama untuk mengambil screenshot di Mi A2: Tekan Tombol Power dan pada saat yang sama Tekan tombol Volume Turun.
Cara kedua untuk mengambil screenshot: Gesek Tiga Jari: ATAS BAWAH.
Cara Mengaktifkan: Buka pengaturan >> Fitur Tambahan >> Tangkapan Layar >> Aktifkan opsi gesek tiga jari.

5) Tampilan Sekitar dan Tampilan Malam:

  • Tampilan ambien berfungsi seperti Selalu dipajang, Misalkan ponsel cerdas Anda mendapat satu notifikasi, sistem menampilkan notifikasi di OFF-SCREEN. Jika Anda ingin membalas, ketuk dua kali lalu tulis dan kirim.

Cara Mengaktifkannya: Buka pengaturan >> Tampilan >> Lanjutan >> Gulir ke bawah >> Aktifkan Tampilan Sekitar.

  • Tampilan Malam berfungsi seperti filter cahaya Biru. Fitur mode membaca.

Cara Mengaktifkannya: Buka pengaturan >> Tampilan >> Lampu Malam >> aktifkan.

6) Cara Memutar Layar Beranda Anda:

Buka Layar Utama Beranda >> Tekan Lama di Layar Beranda >> Buka pengaturan >> Izinkan rotasi layar Beranda >> Aktifkan.

7) Cara Memulihkan Foto Anda yang Baru Dihapus di Xiaomi mi A2:

Di Mi A2 tidak memiliki ikon galeri, Orang-orang menggunakan Foto Google di dalamnya tetapi jika Anda tidak sengaja menghapus beberapa foto. Jangan khawatir tentang hal itu.

Cara Memulihkan Foto: Buka Aplikasi Google Foto >> Di sisi kiri atas Anda akan melihat Menu 3 Titik >> Klik di atasnya >> Buka folder Sampah >> Anda akan melihat di sana Hapus Foto Anda >> Pulihkan.
Cara Menghapus Foto yang Tidak Dapat Anda Pulihkan: Buka Aplikasi Google Foto >> Di sisi kiri atas Anda akan melihat Menu 3 Titik >> Klik di atasnya >> Buka folder Sampah >> Anda akan melihat di sana Hapus Foto Anda >> Hapus juga dari folder sampah. Itu tidak akan pernah sembuh.

8) Cara Menghapus File Cache di Mi A2:

Buka semua aplikasi >> Cari File Manager >> Di sisi kanan bawah Anda akan melihat satu ikon Warna Biru >> klik dan hapus cache ponsel cerdas Anda.

9) Cara menggunakan tombol daya untuk Mengakhiri panggilan:

Buka pengaturan >> Buka Aksesibilitas >> temukan untuk mengakhiri panggilan >> Aktifkan opsi >> GUNAKAN TOMBOL DAYA UNTUK MENGAKHIRI PANGGILAN.

10) Cara Membuat Jendela Pribadi (Pengguna Tamu) di Mi A2:

Kami memiliki terlalu banyak data pribadi di ponsel, jika seseorang memberi tahu saya ponsel Anda, maka kami akan memikirkan data pribadi kami. Cara Mengamankan data pribadi Anda.
Buka Pengaturan >> Buka Pengguna dan Akun >> Buat pengguna baru Anda.

Baca juga:

.
11) Cara Menyesuaikan Efek Suara: Untuk Pengalaman Suara yang Menakjubkan:

Kualitas suara standar Xiaomi Mi-Phone normal, sesuaikan suara sesuai keinginan, sesuaikan bass sesuai keinginan. Saya juga menggunakan smartphone MI, Setelah mengatur equalizer, saya menyukai efek suara dari smartphone Xiaomi.
Cara menyesuaikan suara dan efek: Buka Pengaturan >> Suara & Getaran >> Pengaturan Audio >> Tombol Remote Headphone >> PILIH Kontrol Pemutaran Musik >> Atur sesuai kebutuhan Anda.

12) Cara mengatur sidik jari pada semua aplikasi yang diunduh:

Kebanyakan orang mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk AMAN TERKUNCI aplikasi media sosial kami seperti (Whatsapp, facebook, snapchat, dan banyak lagi aplikasi lainnya).
Cara Mengatur: Buka pengaturan >> Cari atau Temukan Kunci Aplikasi >> Klik pada opsi Kunci Aplikasi >> Konfirmasi PIN, POLA, kunci PASSWORD >> Anda cukup CENTANG TANDA pada aplikasi yang ingin Anda kunci dengan sensor sidik jari Anda.

13) Cara Mengaktifkan Multi-Jendela:
Klik tombol aplikasi terkini >> Klik Tarik Tekan Lama Aplikasi di atas >> Sekali Tarik aplikasi di atas layar ponsel cerdas Anda yang terbagi menjadi dua partisi.

Itulah artikel mengenai fitur tersembunyi Xiaomi Mi A2 yang wajib anda ketahui, jika ada fitur tersembunyi lainnya yang anda ketahui silahkan tulis di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *