Cara Cek Paket Darurat Telkomsel

Halo Sahabat Promo Indihome! Siapa di antara kita yang tidak pernah mengalami kehabisan kuota atau pulsa padahal sangat membutuhkannya? Pasti semua pernah mengalaminya. Namun, jangan khawatir! Telkomsel memberikan solusinya dengan menyediakan paket darurat yang bisa Anda gunakan saat kehabisan kuota atau pulsa. Nah kali ini kami akan membahas cara cek paket darurat Telkomsel dengan mudah dan cepat. Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Apa itu Paket Darurat Telkomsel?

Paket darurat Telkomsel merupakan layanan yang disediakan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan sementara pelanggan ketika kehabisan kuota atau pulsa. Pada paket darurat, Telkomsel menyediakan kuota internet atau pulsa dengan harga terjangkau. Ada beberapa jenis paket darurat yang bisa Anda pilih, seperti paket darurat internet, paket darurat telepon, dan paket darurat SMS.

Cara Cek Paket Darurat Telkomsel

Untuk mengecek paket darurat Telkomsel, Anda dapat melakukan hal berikut:

1. Melalui USSD

Anda dapat mengecek paket darurat Telkomsel dengan menekan kode USSD *266#. Setelah itu pilih opsi nomor 3 untuk mengecek kuota darurat atau nomor 4 untuk mengecek sisa pulsa darurat.

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Anda juga bisa mengecek paket darurat Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda hanya perlu mendownload aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store atau App Store, lalu masuk ke menu dan pilih opsi “Paket Saya”. Di sana, Anda bisa melihat paket darurat yang aktif.

3. Melalui SMS

Cek sisa kuota darurat Telkomsel bisa Anda lakukan dengan mengirimkan SMS berformat QUOTA ke nomor 3636. Sedangkan untuk mengecek sisa pulsa darurat, kirimkan SMS berformat PULSA ke nomor yang sama.

BACA JUGA   ⚡ Pengamalan Rutin 13 ✓ Mudah Dihafalkan ⌛ Hitungan Pahala Luar Biasa

Cara Membeli Paket Darurat Telkomsel

Setelah mengetahui cara cek paket darurat Telkomsel, kini Anda juga harus mengetahui cara membeli paket darurat Telkomsel. Ada beberapa cara untuk melakukannya:

1. Melalui USSD

Anda dapat membeli paket darurat Telkomsel dengan menghubungi kode USSD *266#. Setelah itu pilih opsi nomor 1 untuk membeli paket darurat internet, nomor 2 untuk membeli paket telepon darurat, atau nomor 3 untuk membeli paket darurat SMS. Anda akan menerima SMS konfirmasi setelah berhasil membeli paket darurat.

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Untuk membeli paket darurat Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, Anda hanya perlu masuk ke bagian menu dan pilih opsi “Paket Saya”. Di sana, Anda bisa memilih jenis paket darurat yang ingin Anda beli.

3. Melalui SMS

Anda juga bisa membeli paket darurat Telkomsel dengan mengirimkan SMS berformat BELI DARURAT ke nomor 3636. Setelah itu, Anda akan menerima SMS balasan berisi pilihan paket darurat yang tersedia.

Kesimpulan

Nah itulah cara cek dan beli paket darurat Telkomsel yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Dengan paket darurat Telkomsel, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika kehabisan kuota atau pulsa di saat-saat penting. Jadi, pastikan kamu selalu mengecek sisa paket darurat Telkomsel agar tidak kehabisan lagi!

Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *