Cara Ganti Email Wifi Indihome

Cara Mengganti Email Wifi Indihome

Halo pembaca, apakah saat ini Anda ingin mengganti email wifi Indihome Anda? Berikut panduan lengkapnya.

1. Login ke Akun Indihome

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah login ke akun Indihome Anda melalui website https://indihome.co.id/akun. Masukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda buat saat pendaftaran. Jika Anda belum memiliki akun, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu.

Setelah berhasil login, pilih menu “Profil Saya” di kanan atas layar. Kemudian klik “Ubah Profil”.

3. Masukkan Email Baru

Pada halaman “Ubah Profil”, Anda akan melihat berbagai informasi tentang akun Indihome Anda. Cari bagian “Email” dan masukkan email baru yang Anda inginkan. Pastikan email valid dan masih aktif.

4. Konfirmasi Email Baru

Setelah memasukkan email baru, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi email. Cek inbox email baru Anda dan klik link konfirmasi yang dikirimkan Indihome. Jika tidak ada di kotak masuk Anda, coba periksa folder spam atau junk mail Anda.

5. Selesai

Jika Anda sudah mengkonfirmasi email baru Anda, maka proses penggantian email selesai. Email baru Anda akan digunakan untuk login ke akun Indihome Anda dan menerima berbagai informasi dari Indihome.

Keuntungan dan kerugian

Kelebihan cara ganti email wifi Indihome adalah prosesnya mudah dan cepat. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk mengubah email Anda. Namun kekurangan dari cara ini adalah Anda harus memastikan email baru Anda valid dan masih aktif, serta harus melakukan konfirmasi email.

Alternatif Lain

Selain melalui akun Indihome, Anda juga dapat menghubungi customer service Indihome untuk mengganti email wifi Anda. Caranya cukup mudah, cukup hubungi nomor 147 atau kunjungi website https://indihome.co.id/kontak-kami.

FAQ

Q: Bisakah saya mengganti email wifi Indihome saya kapan saja?
A: Ya, Anda dapat mengganti email wifi Indihome Anda kapan saja melalui akun Indihome atau menghubungi customer service.

Q: Apakah ada biaya tambahan untuk mengganti email wifi Indihome?
A: Tidak, penggantian email wifi Indihome tidak dikenakan biaya tambahan.

Kesimpulan

Itulah panduan lengkap cara mengganti email wifi Indihome. Anda dapat mengubah email melalui akun Indihome atau menghubungi layanan pelanggan. Pastikan email baru Anda valid dan aktif, dan jangan lupa untuk melakukan konfirmasi email. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin mengganti email wifi Indihome anda.

BACA JUGA   Cara Mencari Siaran Trans TV di K Vision

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *