Cara Ganti Paket Indihome Lewat Aplikasi

Sobat PromoIndihome, mau ganti paket Indihome? Jika iya, Anda tidak perlu repot datang ke gerai Indihome terdekat. Kini, Anda bisa menukar paket Indihome melalui aplikasi MyIndihome. Pada artikel ini, kami akan membahas langkah-langkahnya secara detail.

Langkah Pertama: Download Aplikasi MyIndihome

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi MyIndihome di Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil download dan install, buka aplikasinya dan login menggunakan akun Indihome Anda.

Langkah Kedua: Pilih “Ubah Paket”

Setelah berhasil login, tap menu “Ganti Paket” di halaman utama aplikasi MyIndihome. Kemudian, pilih paket baru yang ingin Anda ganti.

Langkah Tiga: Periksa Ketersediaan Layanan

Setelah memilih paket baru, aplikasi akan menampilkan informasi ketersediaan layanan di lokasi Anda. Pastikan Anda telah memilih lokasi yang benar sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah Empat: Pilih Jadwal Instalasi

Setelah mengonfirmasi ketersediaan layanan, pilih jadwal instalasi yang sesuai dengan jadwal Anda. Aplikasi juga akan menampilkan biaya tambahan jika ada.

Langkah Kelima: Konfirmasi Pesanan

Setelah memilih jadwal instalasi, aplikasi akan menampilkan ringkasan pesanan Anda. Pastikan Anda telah memeriksa kembali pesanan Anda sebelum menekan tombol “Konfirmasi Pesanan”.

Langkah Terakhir: Tunggu Instalasi

Setelah berhasil melakukan pemesanan, Anda hanya perlu menunggu instalasi oleh teknisi Indihome. Teknisi Indihome akan menghubungi Anda untuk menentukan waktu pemasangan yang tepat.

Kesimpulan

Ganti paket Indihome lewat aplikasi MyIndihome sangat mudah dan praktis. Anda tidak perlu repot datang ke gerai Indihome terdekat. Ikuti langkah-langkah di atas dan Anda akan bisa mengganti paket Indihome dengan mudah. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

BACA JUGA   Lowongan Kerja PT Sanbe Farma Terbaru 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *