Cara Membuka HOOQ di Indihome

Sobat PromoIndihome, apakah kamu pengguna Indihome yang ingin menonton film dan serial TV di HOOQ? Jika iya, mungkin Anda pernah mengalami kesulitan saat membuka aplikasi HOOQ di Indihome. Tenang saja, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba agar bisa membuka HOOQ dengan mudah di Indihome.

1. Pastikan Anda sudah berlangganan Indihome dan HOOQ

Sebelum membuka HOOQ di Indihome, pastikan Anda sudah berlangganan keduanya. Indihome merupakan layanan internet dan TV kabel yang dapat Anda akses dengan membayar biaya berlangganan bulanan, sedangkan HOOQ merupakan layanan streaming film dan serial TV yang dapat Anda akses dengan berlangganan aplikasi HOOQ.

2. Pastikan aplikasi HOOQ sudah terinstall di STB Indihome

Setelah memastikan Anda berlangganan Indihome dan HOOQ, pastikan juga aplikasi HOOQ sudah terinstall di Indihome STB (Set Top Box). Caranya cukup mudah, Anda bisa mendownload aplikasi HOOQ di Google Play Store di STB Indihome.

3. Pastikan jaringan internet Indihome stabil

Sebelum membuka HOOQ di Indihome, pastikan jaringan internet Indihome Anda stabil. Koneksi internet yang lemah atau tidak stabil dapat menyebabkan aplikasi HOOQ tidak terbuka atau buffering saat menonton film atau serial TV di HOOQ.

4. Pastikan Anda sudah login pada aplikasi HOOQ

Selanjutnya pastikan Anda sudah login pada aplikasi HOOQ menggunakan akun HOOQ yang Anda miliki. Jika Anda belum mempunyai akun HOOQ, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu di website HOOQ.

BACA JUGA   Cara menonaktifkan Fitur perekaman panggilan otomatis di OnePlus 6 /disable auto call recording di OnePlus 6

5. Restart STB Indihome

Jika Anda masih kesulitan membuka HOOQ di Indihome, coba restart STB Indihome Anda. Caranya sangat mudah, cukup matikan STB Indihome dan hidupkan kembali setelah beberapa detik.

6. Hubungi layanan pelanggan Indihome atau HOOQ

Jika Anda sudah mencoba semua tips dan trik di atas namun masih kesulitan membuka HOOQ di Indihome, Anda dapat menghubungi customer service Indihome atau HOOQ untuk bantuan lebih lanjut.

Kesimpulan

Membuka HOOQ di Indihome memang bisa sedikit ribet jika belum mengetahui caranya. Namun dengan mengikuti beberapa tips dan trik di atas, Anda bisa dengan mudah membuka aplikasi HOOQ di Indihome. Pastikan Anda sudah berlangganan Indihome dan HOOQ, aplikasi HOOQ sudah terinstall di STB Indihome, jaringan internet Indihome stabil, Anda sudah login aplikasi HOOQ, dan coba restart STB Indihome jika masih ada kendala. Jika semua cara di atas tidak berhasil, Anda dapat menghubungi customer service Indihome atau HOOQ untuk bantuan lebih lanjut. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *