Cara Mengaktifkan Pip WhatsApp di Oppo A3s

Apa itu Pip WhatsApp?

Pip WhatsApp merupakan fitur baru yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi WhatsApp dalam jendela kecil atau layar terpisah. Dengan fitur ini, Anda dapat menjalankan WhatsApp sambil melakukan aktivitas lain di ponsel cerdas Anda.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Pip WhatsApp di Oppo A3s?

Untuk mengaktifkan Pip WhatsApp di Oppo A3s, Anda harus mengikuti beberapa langkah sederhana. Berikut cara mengaktifkannya:

1. Pastikan smartphone Oppo A3s anda sudah terinstall aplikasi WhatsApp terbaru.

2. Buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke pengaturan.

3. Cari opsi “Mode Pip” atau “Mode Jendela Kecil”.

4. Aktifkan opsi.

5. Kemudian, Anda akan melihat ikon WhatsApp di pojok kanan bawah layar.

6. Tekan ikon tersebut dan aplikasi WhatsApp akan muncul di layar terpisah.

Keuntungan Menggunakan Pip WhatsApp di Oppo A3s

Menggunakan Pip WhatsApp di Oppo A3s memiliki beberapa keunggulan. Pertama, Anda bisa menjalankan aplikasi WhatsApp sambil melakukan aktivitas lain di smartphone Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan kehilangan informasi penting dari obrolan grup atau obrolan pribadi. Kedua, membuat Anda lebih produktif karena bisa mengatur waktu dengan lebih baik.

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu cara mengaktifkan Pip WhatsApp di Oppo A3s. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin menjalankan aplikasi WhatsApp sambil melakukan aktivitas lain di smartphone-nya. Jangan ragu untuk mencobanya. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya.

BACA JUGA   Cara Cek Zona Paket Telkomsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *