Cara Paralel Router Wifi Indihome

Sobat PromoIndihome, tahukah kalian cara memparalelkan router wifi Indihome?

Hallo sobat PromoIndihome, jika anda merasa sinyal wifi di rumah anda kurang memadai maka anda bisa mempertimbangkan untuk memasang router wifi tambahan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan teknik paralel router wifi Indihome. Sebelum memulai, pastikan Anda sudah memiliki dua router wifi yang bisa digunakan. Hal ini penting karena teknik paralel router wifi Indihome membutuhkan dua router wifi yang saling terhubung.

Langkah 1: Siapkan Router Wifi Tambahan

Pertama-tama sobat PromoIndihome harus menyiapkan router wifi tambahan yang akan digunakan. Pastikan router wifi tambahan memiliki fitur yang sama dengan router wifi utama yang terpasang di rumah Anda. Setelah itu, Anda bisa memasang router wifi tambahan di area yang membutuhkan sinyal wifi lebih kuat. Pastikan juga router wifi tambahan terhubung dengan kabel LAN ke router wifi utama.

Langkah 2: Konfigurasi Router Wifi Tambahan

Setelah router wifi tambahan terpasang dengan benar, Anda harus mengkonfigurasi router wifi tambahan. Pertama-tama, Anda harus mengakses halaman konfigurasi router wifi tambahan melalui browser internet. Setelah itu masukkan username dan password yang diberikan pada router wifi tambahan tersebut. Setelah berhasil login, Anda dapat memilih opsi untuk mengaktifkan mode paralel pada router wifi tambahan.

Langkah 3: Konfigurasi Router Wifi Utama

Setelah konfigurasi pada router wifi tambahan selesai, sobat PromoIndihome harus mengkonfigurasi router wifi utama. Anda dapat mengakses halaman konfigurasi router wifi utama melalui browser internet. Setelah berhasil login, Anda dapat memilih opsi untuk mengaktifkan mode paralel pada router wifi utama. Pastikan juga router wifi utama sudah terhubung dengan kabel LAN ke router wifi tambahan.

BACA JUGA   Video Lagu Ambon - Parcuma

Langkah 4: Selesai

Setelah konfigurasi kedua router wifi selesai, sobat PromoIndihome dapat menikmati sinyal wifi yang lebih kuat dan stabil di seluruh rumah. Dengan menggunakan teknik paralel router wifi Indihome, Anda dapat memperkuat sinyal wifi di rumah Anda tanpa harus membeli router wifi baru. Itulah beberapa cara paralel router wifi Indihome yang bisa Sobat PromoIndihome lakukan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin memperkuat sinyal wifi di rumah anda. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *