Daft Punk Tribute dan Clean Bandit Megahkan Scream Or Dance Jakarta

Bagi kamu yang suka berpesta dengan kostum atau cosplay, wajib banget untuk menghadiri acara yang satu ini. Festival musik Halloween terbesar di Indonesia bertajuk Scream or Dance yang digelar pada 28-29 Oktober 2022. Festival ini digelar di Jakarta Beach City, International Stadium Ancol. Pesta musik dance yang dibalut tema horor ini juga menghadirkan banyak musisi bergenre dance, baik lokal maupun internasional. Diantaranya adalah Clean Bandit DJ Set dan Discover Tribute to Daft Punk dari Australia.

Berbagai rangkaian hiburan juga dihadirkan seperti; Rumah berhantu, area karnaval, Museum Lilin, Pusat Permainan dan masih banyak lagi. Tentu saja, beragamnya hiburan ini bisa membuat pengunjung menikmati Festival Halloween semakin seru. Berikut ini line-up lengkap yang akan mengisi event Scream or Dance.

Lineup lengkap Scream or Dance Jakarta

Sederet jagoan dari dunia tari lokal memeriahkan acara seperti; Winky Wiryawan, RoyDC, Bobby Suryadi, dan Trio EDM Weird Genius. Juga akan ditampilkan penampilan spesial dimana penyanyi wanita populer asal Indonesia, Rossa, akan tampil bersama Clean Bandit dalam format Dj Set.

Nikmati pengalaman unik merayakan Halloween dengan kostum seru dan seram bersama teman-teman. Pertunjukan musik dari musisi internasional dan pahlawan lokal siap mengajak Anda menari sepanjang malam. Dapatkan tiket Anda di situs screamordance.com jangan lewatkan!

BACA JUGA   Ingin Jadi Prajurit TNI, Berikut Tahapan Tes Jasmani dan Samapta Masuk TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *