DC Comics Rilis Trailer Komik Batman Vs Robin

Miniseri komik baru dari DC Comics berjudul Batman Vs Robin baru saja merilis trailernya! Komik edisi terbatas lima edisi karya penulis Mark Waid (Batman/Superman: World’s Finest) dan artis Mahmud Asrar (Conan the Barbarian) ini menjanjikan pertarungan sengit antara The Dark Knight dan The Boy Wonder, Damian Wayne.

Komik ini juga merupakan seri berputar langsung dari komik Batman/Superman dan Shadow War karya Mark Waid. Dalam trailernya, komik ini menjanjikan sesuatu yang mampu membuat para penggemar DC penasaran dan ingin segera membacanya, yakni dengan satu baris “A Wayne Will Rise, dan A Wayne Will Fall”. Komik ini juga akan memuat 48 halaman di setiap terbitannya. Lihat trailernya di bawah ini!

Premis komik Batman Vs Robin

“Ada sesuatu yang aneh di Alam Sihir, dan tampaknya Damian Wayne adalah akar penyebab dibalik semua itu,” kata penulisnya, Mark Waid. “Zatanna akan memainkan peran kunci dalam komik edisi pertama. Ada juga Constantine, The Demon, Felix Faust, Tannarak… Anda akan melihat banyak karakter magis di alam semesta DC, dan bukan rahasia lagi kalau iblis Nezha akan menjadi penjahat utama dalam komik ini.”

Sampul Komik Batman Vs Robin

Deskripsi komiknya berbunyi seperti ini, “Jauh di pulau Lazarus, salah satu iblis yang memiliki darah keluarga al Ghul telah bebas kembali, dan iblis Nezha sedang mencari mangsa. Memiliki ambisi untuk mendapatkan kembali kendali atas planet Bumi, Nezha dibekali dengan kekuatan super magis dan siapapun yang menghalangi jalannya akan dibunuh secara sadis.” Komik ini akan dirilis pada bulan September tahun ini.

Baca juga: Mengenal The Hood, Karakter yang Berpotensi Menjadi Super-Villain di Iron Heart

BACA JUGA   Mengenal Gorr, The God Butcher dalam Komik Marvel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *