Mengenal Lebih Jauh Billy dan Tommy, Anak Kembar Dari Wanda dan Vision – Subkultur Media

Dalam versi komiknya, Billy dan Tommy bergabung dengan skuad Young Avengers

Serial WandaVision menghadirkan cerita yang semakin seru. Setelah kemunculan Pietro Maximoff di episode sebelumnya. Kali ini, karakter Vision mulai menyadari kejanggalan yang terjadi di Westview. Apalagi si kembar dari pasangan superhero Wanda dan Vision menunjukkan ketangguhannya. Tommy memiliki kecepatan yang sama persis dengan pamannya, Quicksilver. Sedangkan Billy memiliki kekuatan telekinesis dan sihir yang diwarisi dari ibunya. Lalu seperti apa karakter si kembar di komik Marvel?

Awal mula lahirnya si kembar di Komik

Si kembar pertama kali muncul di komik Visi dan Penyihir Merah #12 pada tahun 1986. Mulai edisi #3, Wanda dan Vision sangat ingin memiliki anak. Tapi itu tidak mungkin karena Vision adalah Android. Kemudian dalam cerita keduanya tersesat di kota sihir New Salem. Pertempuran pun terjadi di sana melawan seorang penyihir bernama Vertigo. Selama pertempuran, Vision mengeluarkan sihir kuat yang tidak dapat dikendalikan. Kemudian Wanda mencoba mengendalikan kekuatannya. Ketika ini dilakukan, seorang penyihir bernama Agatha Harkness memasuki pikiran Wanda dan berbisik untuk menyerap energi tersebut. Tak diceritakan secara detail, namun Wanda memanfaatkan energi tersebut untuk memiliki anak. Pada Edisi berikutnya, Doctor Strange membenarkan bahwa Wanda sedang mengandung. Beberapa publikasi kemudian melahirkan William Maximoff (Billy) dan juga saudara kembarnya Thomas Maximoff (Tommy). Kedua nama tersebut terinspirasi dari nama Simon Williams alias Wonderman dan juga ilmuwan Phineas Thomas Horton, orang yang tubuhnya diduplikasi menjadi tubuh Vision di komik. Sayangnya, Wanda harus membiarkan kedua anaknya terhapus dari kehidupan dalam pertarungan melawan Master Pandemonium dan iblis Mephisto.

Wiccan & Kecepatan

Dalam komik Young Avengers, sosok Billy dan Tommy kembali hadir dan bergabung dalam skuad generasi pahlawan terkuat bumi berikutnya, yaitu Avengers. si kembar punya nama pahlawan. Yakni Wiccan untuk Billy dan Speed ​​untuk Tommy. Namun menariknya Billy dan Tommy lahir dari dua orang tua kandung yang berbeda. Dalam komik ini, Billy lahir dengan nama William Kaplan, anak dari Jeff dan Rebecca Kaplan. Dan Tommy lahir dengan nama Thomas Shepard, anak dari Frank dan Mary Shepard. Kedua orang tua Billy dan Tommy merupakan manusia biasa, namun keduanya terlahir sebagai mutan. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya di Avengers Muda #10. Mereka menyadari bahwa satu sama lain memiliki wajah yang mirip. Dan akhirnya teka-teki itu terjawab ketika mereka menjalankan misi untuk menyelamatkan salah satu personel Young Avengers, Hulkling. Dalam misi tersebut, Young Avengers dibantu oleh karakter Super Skrulls bernama Clert. Dimana dia menjelaskan asal usul keduanya. Wiccan dan Speed ​​merupakan reinkarnasi dari si kembar Wanda dan Vision.

BACA JUGA   5 Tempat Belajar Copywriting Gratis untuk Pemula

Kekuatan dan Kemampuan Wiccan dan Kecepatan

Karakter Wiccan dan Speed ​​memang dibuat-buat menjadi seseorang yang mewarisi kekuatan dan kemampuan Scarlet Witch dan Quicksilver. Bedanya, Wiccan dan Speed ​​dibuat sedikit lebih kuat. Berikut kelebihan dan kemampuan si kembar yang dikutip dari Marvel Fandom:

Itulah sedikit informasi mengenai Billy dan Tommy, berikut Club Culture. yang mana yang kamu sukai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *