Mengenal The Hood, Super-Villain di Iron Heart

Kemunculan pertama Riri Williams di MCU dalam trailer Black Panther: Wakanda Forever menyedot banyak perhatian para penggemar. Film garapannya, Iron Heart yang akan rilis pada tahun 2023 ini juga baru saja mendapat bocoran foto lokasi syuting karakternya sekaligus musuh utamanya, The Hood.

Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui siapa The Hood atau siapa nama asli Parker Robbins, karena karakter ini merupakan karakter baru di MCU. Namun tenang, kali ini Subculture ingin membahas tentang karakter The Hood yang akan menjadi musuh utama di film Iron Heart namun dari versi komiknya.

Kap dari Versi Komik

Parker Robbins atau The Hood pertama kali muncul di dunia komik Marvel dalam komik standalone miliknya yang berjudul Hood #1 pada tahun 2002. Ia adalah seorang anak muda yang terpikat oleh dunia kriminal dan penjahat super sejak melihat Electro bertarung melawan Daredevil.

Kap #1 2002

Teman yang juga sepupunya, John King, mengajak Parker untuk mencuri benda misterius di sebuah gudang. Karena masalah ekonomi yang mendesak dan harus membeli obat untuk ibunya yang sakit, Parker setuju untuk ikut mencuri benda tersebut bersama John. Ketika mereka berhasil membobol gudang, Parker dan John hanya menemukan alat pemanggil arwah yang mereka anggap tidak ada gunanya.

Saat mereka hendak pergi, mereka dicegat oleh sosok iblis dari Dimensi Gelap. Parker secara refleks menembak iblis itu yang langsung terjatuh dan tampak mati. Mengira iblis sudah mati, Parker segera mengambil jubah dan sepatu botnya karena mengira iblis sudah mati. Saat ia melarikan diri, Parker merasakan tubuhnya lebih ringan saat ia melompat dan bisa menjadi lebih tinggi. Dia berspekulasi bahwa sepatu bot dan jubah iblis itulah yang memberinya kekuatan, dan benar saja, ternyata jubah iblis tersebut adalah sisa artefak yang digunakan oleh Dormammu, penguasa Dimensi Gelap.

BACA JUGA   Mengenal Silk, Karakter Komik Marvel yang Akan Dibuat Serial TV-nya - Subkultur Media

Hood Berpotensi Menjadi Musuh Utama di Iron Heart

Sebelumnya The Hood dikabarkan menjadi musuh utama di seri aslinya DisneyPlus, Hawkeye. Namun nyatanya karakter penjahat ini berpotensi menjadi penjahat di film Iron Heart yang akan rilis pada tahun 2023. Beberapa bocoran foto lokasi syuting film Iron Heart juga sudah bocor di internet mulai dari tadi malam. Lihat foto bocorannya di bawah ini!

Bagaimana dengan ini, Budaya Klub? Tidak sabar menunggu film Iron Heart? Sabar menunggu tahun depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *