Puri Indah Residence Cianjur, Perumahan Desain Modern Harga Minimalis

PENAMAS.ID, CIANJUR – PT. Sarasa Jaya Utama selaku pengembang Puri Indah Residence memulai pembangunan tahap ke-2. Setelah laris manis sebanyak 40 unit rumah, kini badan pembangunan mulai memasarkan 18 unit lanjutannya. Desain bangunan modern dengan harga minimalis.

Manajer Operasional PT. Sarasa Jaya Utama, Frengki menegaskan perumahan yang dikembangkannya berani bersaing harga dan spesifikasi properti dengan hunian lainnya. Untuk harga, lanjut Frengki, lebih murah dengan bahan baku yang sama.

“Desain minimalis modern. Harganya juga minim. Bahkan terbilang ekonomis. Terlihat dari bentuk bangunannya, tinggi bangunan kami hampir 4,5 meter. Lebih tinggi dari konsep perumahan pada umumnya,” ujarnya.

Frengki menambahkan, menurutnya, untuk pembangunan tahap kedua ini ada pesanan khusus dari PT. Djarum sebanyak 20 unit. Jadi, total unit yang dikembangkannya sekitar 38 unit yang terbagi dalam tiga tipe. Kelas bersubsidi, semi komersial dan komersial.

“Ada tiga tipe (perumahan). Kalau untuk pemasangan kredit. Kami bekerja sama dengan Bank BTN. Lebih bisa diandalkan kalau lewat bank. Sedangkan kami tidak memberikan bantuan tunai secara bertahap seperti perumahan pada umumnya,” tutupnya. (cr1)
nn

BACA JUGA   10 Ide Usaha Ternak Modal 300 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *