Review Faucetpay: Micro Wallet Penghasil Cryptocurrency Gratis?

Faucetpay – Cryptocurrency menjadi instrumen keuangan yang dicari banyak orang karena potensi keuntungannya besar. Tapi tahukah kamu kalau ada situs yang menawarkan Cryptocurrency gratis?

Ada banyak sekali situs yang menawarkan koin crypto. Biasanya situs tersebut menawarkan pekerjaan online yang bayarannya berupa cryptocurrency. Situs-situs itu disebut faucet crypto.

Review Faucetpay

Faucet crypto adalah istilah yang merujuk pada situs web yang menawarkan Cryptocurrency gratis. Ada banyak situs faucet crypto di internet, kebanyakan dari mereka hanya scam alias penipuan.

Tapi baru-baru ini muncul situs baru bernama Faucetpay.io. Banyak yang bilang kalau faucetpay bisa memberikan bitcoin gratis kepada penggunanya.

Selain Bitcoin ada juga beragam Altcoin yang ditawarkan situs faucet ini. Lalu, sebenarnya apa itu Faucetpay? Bagaimana cara kerjanya? Apakah aman digunakan?

Apa itu Faucetpay

Faucetpay merupakan platform micro wallet Cryptocurrency. Fungsinya adalah untuk menyimpan beragam koin crypto yang kita miliki.

Tapi selain sebagai wallet crypto, Faucet juga bisa digunakan untuk mencari crypcurrency gratis. Karena website tersebut terhubung ke berbagai situs faucet di Internet.

Jadi kamu bisa mendapatkan koin crypto gratis melalui situs faucet lalu menyimpannya di wallet Faucetpay. Selain faucet, ada banyak cara lain untuk mendapatkan cryptocurrency di situs tersebut.

Penghasil Cryptocurrency Gratis

Faucetpay juga bisa kamu gunakan untuk mencari cryptocurrency gratis melalui berbagai cara. Kamu bisa mendapat koin Crypto dengan menggunakan fitur Faucet Crypto, PTC,  Paid Survey, Overwall, dan Pooled Staking.

BACA JUGA   Lowongan Operator PT Ingress Malindo Ventures Terbaru 2023

1. Faucet Crypto

Faucetpay terhubung ke ratusan situs faucet crypto di internet. Kamu bisa memilih salah satu ada lebih untuk mendapatkan cryptucurrency gratis.

Namun perlu diketahui, tidak semua situs faucet tersebut legit atau benar-benar membayar penggunannya, jadi kamu harus selektif meimilih faucet yang ada.

Salah satu situc faucet yang tersedia adalah Coinpayu. Jika ingin lebih tahu tentang coinpayu silakan baca artikel Review Coinpayu Penghasil Cryptocurrency Gratis.

2. PTC

Cara lainnya untuk mendapatkan cryptocurrency di situs ini adalah dengan fitur Paid to Click. Fitur ini memungkinkan kita mendapat sejumlah koin crypto hanya dengan mengklik link yang disediakan.

Memang bayaran dari PTC sangat kecil, berkisar 1 sampai 10 satoshi atau jika dikonversikan ke Bitcoin sekitar 0.00000001 BTC. Tapi jika kamu rajin, tentu hasil yang kamu dapat akan lebih besar.

Tapi untuk menggunakan fitur PTC ini ada syarat yang harus kamu penuhi, yaitu kamu harus bisa menerima lima pembayaran setiap bulan dari daftar faucet crypto yang disediakan.

3. Paid Survey

Metode lain untuk mendapatkan koin crypto di faucetpay adalah dengan mengisi survey. Situs ini juga menyediakan paid survey atau survey berbayar online yang bisa digunakan penggunanya.

Pengguna yang berhasil menyelesaikan survey akan diberi imbalan coin crypto atau saldo akun yang jumlahnya beragam. Sama seperti PTC, kamu juga harus memenuhi syarat untuk mengerjakan survey.

Syarat untuk bisa mengerjakan survey adalah menerima pembayaran dari 7 situs faucet berbeda dan umur akun sudah mencapai 1 minggu serta sudah mendapat minimal $0.01 dari faucet.

4. Offerwall

Cara selanjutnya untuk mendapat crypto adalah dengan menggunakan fitur Offerwall. Berbeda dengan cara-cara sebelumnya, fitur offerwall memungkinkan kamu untuk mendapat bayaran yang besar, mencapai $10.

BACA JUGA   Cara Transfer Poin Telkomsel | PromoIndihome

Offerwal sendiri semacam fitur situs micro job yang menawarkan berbagai tugas, mulai dari mengisi survey, download aplikasi, sampai mengikuti akun Instagram tertentu.

Sayangnya, ada syarat yang harus dipenuhi pengguna untuk menggunakan fitur Offerwal. Syaratnya sama seperti syarat PTC, yaitu menerima lima pembayaran setiap bulan dari daftar faucet crypto yang disediakan.

5. Pooled Staking

Kamu juga bisa menggunakan fitur Pooled Staking untuk mendapatkan Cryptocurrency di situs Faucetpay. Fitur ini sama seperti fitur staking pada exchange crypto pada umumnya.

Bedanya, dalam fitur Pooled Staking ini hanya menggunakan koin Feyorra. Jadi kita tidak punya pilihan Cryptocurrency yang bisa kita dapatkan di fitur Pooled Staking.

Apakah Faucetpay Aman

Setelah mengetahui ada banyak cara mendapatkan cryptocurrency di Faucetpay, apakah sekarang kamu tertarik menggunakan situs micro wallet ini?

Sebaiknya jangan buru-buru memutuskan untuk menggunakan situs ini, karena kamu harus memastikan apakah situs faycetpay aman digunakan atau malah ternyata berbahaya dan scam.

Kami menemukan beberapa fakta yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan mu akan menggunakan situs ini atau tidak. Berikut ini daftarnya.

1. Rating 4 Tapi Review Template

Situs Faucet.io mendapatkan rating yang cukup bagus di website foxyrating.com, yaitu 4. Rating tersebut seharusnya sudah cukup meyakinkan kita bahwa situs ini benar-benar asli atau legit.

Tetapi ada keanehan dalam review yang ditulis di foxyrating.com. Review untuk faucetpay kalimatnya berulang, terkesan seperti template dan manipulasi. Ada kemungkinan bahwa review tersebut palsu alias bayaran.

2. Komplain dari Pengguna

Faycetpay juga mendapat review jelek dari para penggunanya. Masih di foxyrating.com, ada pengguna yang bilang kalau saldonya jadi nol secara tiba-tiba padahal tidak melakukan apa-apa.

Komplain dari pengguna juga ada di akun twitter faucet,io. Dalam akun @faucetpayio, ada komentar orang indonesia yang mengeluhkan saldonya berkurang.

3. Biaya Withdraw Tinggi

Biaya withdraw yang tinggi juga perlu kamu pertimbangkan jika berniat menggunakan platformmicro wallet ini. Untuk menarik atau mengirim crypto ke wallet lain, akan ada biaya transaksi sebesar 10%.

BACA JUGA   Cara Menambah Aplikasi pada STB Indihome

Biaya Withdraw tersebut termasuk mahal, karena exchange crypto terbesar dan terpopuler saja fee transactionnya tidak sampai 1%.

Setelah membaca review faucetpay.io ini, apakah kamu berminat menggunakannya untuk mengumpulkan cryptocurrency? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *