Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang? Jangan Terkecoh!

Mari kita mengenal Apk – Banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan kepada pengguna atau penggunanya. Salah satu aplikasi yang menjanjikan penghasilan adalah Ayo Kenalin. Tapi jangan terburu-buru menginstal aplikasinya, Anda perlu mengetahui faktanya.

Banyak aplikasi menjanjikan keuntungan besar bagi penggunanya, tetapi ada juga banyak aplikasi scam yang menipu dan mengeksploitasi pengguna hanya untuk kepentingan pengembang atau pembuat aplikasi.

Mari kita mengenal Apk

Aplikasi Ayo Kenalin mengklaim dapat menghasilkan penggunanya 1 hingga 2 juta per bulan. Angka yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi sejenis seperti Cashzine dan BuzzBreak yang hanya menghasilkan beberapa ribu rupiah saja.

Lalu bagaimana dengan aplikasi Ayo Kenalin? Apakah ini scam atau benar-benar menghasilkan uang?

Kami menemukan bahwa sistem, konsep, dan cara kerja aplikasi Ayo Kenalin berbeda dari aplikasi penghasil uang viral sebelumnya.

Profil Ayo Kenalin Apk

Ayo Kenalin adalah aplikasi yang diluncurkan oleh PT Esta Digital Niaga. Saat ini, aplikasi tersebut hanya tersedia di perangkat Android melalui Google Play Store. Sejak diluncurkan pada Februari 2021, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 50.000 kali dan memiliki rating 3,6 dengan 529 ulasan.

Mari perkenalkan apk di bagian deskripsi aplikasi, tulis bahwa mereka adalah platform digital yang memberikan peluang kepada pengguna Pengecer layanan keuanganr menawarkan berbagai produk keuangan kepada orang yang membutuhkan.

Selain itu, pada bagian deskripsi aplikasi juga disebutkan bahwa mereka berkomitmen untuk menumbuhkan jiwa wirausaha di kalangan agen untuk membentuk komunitas profesional yang mandiri.

BACA JUGA   Cara Tambah YouTube di Indihome

Kesulitan memahami deskripsi aplikasi? Jika ya, maka wajar saja, maka dari itu kami mencoba menginterpretasikan gambaran dan tujuannya, serta menjelaskan sistem dan konsep aplikasinya, mari kita kenali.

Sistem, konsep dan cara kerjanya

Layar Web Mari berkenalan
Layar Web Mari berkenalan

Aplikasi Ayo Kenalin tidak menjelaskan konsepnya secara lisan, namun mengutip dari situs berita kontan.co.id, aplikasi ini merupakan aplikasi pendanaan atau aplikasi pinjaman modal.

Tercatat juga, aplikasi tersebut terdaftar di OJK dan telah mendapat izin dari Bank Indonesia. Agen mendapatkan penghasilan tambahan rata-rata Rp 1,5 juta setiap bulan dari aplikasi ini. Pendapatan yang diterima agen disebut Insentif oleh direktur PT Esta Digital Niaga.

Agen berbicara adalah pengguna yang mengajak orang lain untuk meminjam di aplikasi Ayo Kenalin. Jadi konsep aplikasi ini seperti sistem rujukan.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan insentif harus berhasil mengajak orang lain untuk meminjam pulsa di Ayo Kenalin Apk. Biar lebih jelas, berikut cara menghasilkan uang di aplikasi Let’s Introduce.

Bagaimana cara menggunakan Apk Ayo Kenalin?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda harus bisa meyakinkan orang lain untuk mengambil pinjaman di aplikasi Ayo Kenalin untuk mendapatkan insentif. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Unduh Aplikasi Let’s Introduce di Google Play Store
  2. Daftarkan aplikasi dengan mengisi informasi pribadi yang benar
  3. Masukkan kode referral, jika ada
  4. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda akan menerima kode referensi Anda sendiri
  5. Ajak orang lain untuk bergabung di aplikasi, mari berkenalan, dengan memasukkan kode referral Anda
  6. Jika orang tersebut menyelesaikan proses pendaftaran dan mengambil pinjaman, Anda akan menerima insentif

Mengajak orang lain untuk bergabung dan meminjam adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

BACA JUGA   Cara Login iFlix di Smart TV
Dorong apk Ayo Kenalin
Instagram @ayokenalin:

Ketika Anda berhasil mengundang teman untuk mengunduh, Anda akan menerima insentif sebesar Rp5.000 dan Anda juga akan menerima Rp20.000 jika teman Anda menarik uang dari aplikasi ini.

Insentif yang Anda terima dapat diterima dengan dua cara yaitu penarikan tunai di Alfamaret atau Indomaret dan melalui dompet digital Kaspro. dompet digital mereka.

Baca juga: Nusaresearch, survei online yang dibayar dengan saldo e-wallet

Selain cara di atas, Anda juga bisa mendapatkan uang di aplikasi ini dengan mengajukan pinjaman. Uniknya, pinjaman di aplikasi ini menggunakan agunan seperti BPKB mobil dan sertifikat bangunan.

Tetapi apakah Anda yakin ingin membagikan data pribadi Anda dengan aplikasi ini, mengingat banyak kebocoran data baru-baru ini? Seberapa legal?

Mari kita cari tahu legalitas aplikasi

Kami belum menemukan legalitas aplikasi fintech Ayo Kenalin, namun perusahaan yang meluncurkan aplikasi tersebut, PT Esta Digital Niaga, telah terdaftar di AHU (Departemen Hukum Umum).

Mengingat banyak media besar melaporkan secara positif, kemungkinan aplikasi ini sah dan tidak memiliki riwayat kriminal. Tapi itu tidak berarti kami mendorong Anda untuk menggunakan aplikasi ini.

Apakah itu layak?

Mengetahui cara kerja aplikasi Ayo Kenalin, apakah menurut Anda menggunakan aplikasi ini menguntungkan sebagai sumber penghasilan? Kami akan mencoba membantu Anda mempertimbangkan poin-poin di bawah ini.

  • Aplikasi ini mudah digunakan
  • Identitas perusahaan dan pemilik jelas
  • Mendapat ulasan positif di berbagai media online
  • Nominal pendapatan dari aplikasi ini tidak pasti
  • Jika Anda ingin mendapatkan insentif, Anda harus mendorong orang lain untuk berutang.

Dengan poin di atas, kami dapat membantu Anda memutuskan apakah akan menggunakan aplikasi ini atau tidak.

Baca Juga : Ide Bisnis Modal 50.000

BACA JUGA   Cara Menangkap Sinyal Wifi Indihome Jarak Jauh

Kesimpulan

Ayo Kenalin Apk merupakan program pinjaman modal yang akan memberikan insentif atau komisi bagi pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk meminjam di aplikasi tersebut. Aplikasi ini dibuat oleh PT Esta Digital Niaga dan telah diliput oleh banyak media online dengan review positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *