Top Up Diamond Gratis freefirevoucher .com Penipuan?

Berlian Gratis FreefireVoucher.com – Free Fire adalah salah satu game seluler yang paling banyak dimainkan, game ini telah menerima 1 miliar unduhan di Google Play Store dengan peringkat 4,2 dari 98 juta ulasan. Pencapaian tersebut membuat game ini dibuat oleh Garena di banyak kalangan.

Seperti banyak game lainnya, Free Fire menawarkan item berbayar dalam bentuk berlian, yang dimainkan sebagai alat tukar. Tentu saja, jika ingin berlian, kita harus membelinya. Namun beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor bahwa ada sebuah website yang menyediakan diamond gratis, apakah benar?

Situs webnya adalah freefirevoucher.com yang menjadi topik hangat di kalangan pemain api gratis. Namun apakah benar situs tersebut memberikan diamond secara gratis? Jika Anda tertarik dengan situs web tersebut, Anda harus membaca ulasan kami di bawah ini.

Baca juga: Apakah Btcmaker mendapatkan bitcoin gratis?

Apa itu Free Fire Voucher.com?

Berlian Gratis di freefirevoucher.com

Situs ini sebenarnya tidak menyediakan diamond gratis melainkan menjual diamond dengan bonus di setiap pembeliannya. Saat kita membuka situs freefirevoucher.com, umumnya terlihat seperti situs penjualan item game. Terdapat tiga fitur utama yaitu kolom untuk memasukkan Player Id, fitur untuk memilih jumlah diamond yang akan dibeli, dan kolom untuk mengisi email.

Dari tampilan fiturnya masih terlihat biasa saja, seperti platform penjualan item game pada umumnya. Namun ketika kami mencoba menggali lebih dalam website ini, kami menemukan beberapa kejanggalan atau kejanggalan yang membuat kami curiga bahwa freefirevoucher.com bukanlah scam.

Kami segera menyadari beberapa ketidakberesan ini saat pertama kali meluncurkan situs. Kami juga yakin banyak pemain yang menyadari bahwa ada beberapa keanehan di situs ini. Namun jika anda merasa tidak ada yang aneh dengan www. voucher free fire .com sebaiknya anda membaca ulasan dibawah ini.

Keanehan Free Fire Voucher.com

Seperti disebutkan di atas, situs ini baru menjadi populer dalam beberapa hari terakhir. Setelah pelacakan situs ini masih rebusan jagung. Ketika kami memeriksa alamat situs web ini di who.is, kami menemukan bahwa alamat situs web freefirevoucher .com terdaftar pada 8 Oktober 2021. Artinya situs ini belum genap berumur sebulan.

Baca juga: Cara mendapatkan Getcontact gratis

Masih bisa dianggap biasa saja, karena semuanya harus baru. Namun, kami menemukan beberapa keanehan lain yang mungkin menarik perhatian Anda pada penawaran situs ini.

1. Sepertinya Codashop

Keanehan yang pertama adalah tampilan situs freefirevoucher.com mirip dengan codashop atau bahkan bisa dibilang sama. Codashop merupakan salah satu platform gaming yang sudah dikenal dan dipercaya oleh banyak orang.

Mirip dengan tampilan atau desain website, web developer perlu mendesain website yang unik dan khas agar konsumen dapat mengingatnya. Namun yang terjadi dengan situs voucher free fire justru sebaliknya, situs ini dibuat seolah-olah ingin meniru dan meniru Codashop yang sukses. Anda bahkan bisa melihat logo Codashop di pojok kiri atas website.

Demo situs web Freefirevoucher.com
Demo situs web Freefirevoucher.com

Kami menduga bahwa situs yang menawarkan berlian dengan harga murah ini benar-benar tiruan dari Codashop. Selain kemiripan desain, yang memperkuat kecurigaan kami adalah teks satu paragraf di atas kolom Player Id. Salah satu kalimat dalam paragraf tersebut berbunyi:Codashop adalah tempat terbaik untuk mengisi ulang berlian FF (Free Fire) online tanpa registrasi atau login.

Ini jelas aneh, kenapa situs yang menjual item game justru mempromosikan platform lain. Selain itu, artikel tersebut juga tersedia di website Codashop. Mungkin banyak orang yang tidak menyadari keanehan ini karena tulisannya sangat kecil dan tidak nyaman untuk dibaca.

2. Tautan yang mengarah ke halaman iklan

Saat mencoba membeli berlian di situs ini, kami menemukan pelanggaran lain yang memperkuat kecurigaan kami bahwa freefirevoucher.com adalah penipuan. Setelah mengisi ID Pemain, memilih jumlah berlian dan memasukkan email, kami mengklik panel Beli sekarang!. Alih-alih ditagih untuk pembayaran, kami dibawa ke situs lain dan disuruh memasang beberapa aplikasi.

Penipuan Freefirevoucher.com?
Halaman iklan survei

Kehadiran ini semakin memperkuat kecurigaan kami, karena halaman web yang ditujukan kepada kami adalah survei berbayar. Pemilik situs akan dibayar jika seseorang menginstal aplikasi melalui tautan di halaman. Sederhananya, kita masuk ke halaman iklan saat ingin membeli diamond.

Baca juga: Metode: Hasilkan uang dari survei online

Meskipun platform game lain tidak memiliki sistem ini yang mengarahkan pembeli ke halaman iklan. Jadi dapat disimpulkan bahwa pengunjung freefirevoucher.com hanya digunakan untuk kepentingan pemilik website.

Freefirevoucher.com berhasil atau scam?

Berdasarkan pengalaman kami membeli diamond di situs ini, kami berkesimpulan bahwa situs ini tidak dapat digunakan atau bersifat penipuan. Seperti sudah berkali-kali kami mencoba bertransaksi di situs ini namun tetap gagal karena kami selalu dibawa ke halaman iklan survei berbayar yang hanya akan menguntungkan pemilik situs.

Baca juga: Aplikasi penghasil uang paling menguntungkan

Selain itu, ketidakberesan bentuk desain web seperti Codashop juga memperkuat dugaan bahwa freefirevoucher.com adalah scam. Hampir dapat dipastikan bahwa situs ini dibuat untuk mendapatkan keuntungan melalui iklan penelitian, dan memang tidak dibuat tanpa obral berlian.

Kesimpulan

Kami tidak menyarankan untuk melakukan transaksi di voucher free fire .com karena hanya membuang-buang waktu saja. Bahkan jika Anda melakukan apa yang diminta situs web, yaitu menginstal aplikasi, kami cukup yakin berlian yang Anda inginkan juga tidak akan dikirim. Jadi lebih baik Anda bertransaksi di platform yang sudah dipercaya dan digunakan banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *