Bumi Jamur Eco Farm Indah Banget, Cocok Buat Liburan Keluarga

PENAMAS.ID, CIANJUR – Bumi Jamur yang terletak di Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, merupakan restoran wisata berkonsep bambu alami dan taman edukasi.

Lokasi yang asri dan strategis, serta fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau, sangat layak untuk dikunjungi dan dijadikan tempat berfoto bersama keluarga.

Supervisor Bumi Jamur Kang Rus mengatakan, fasilitas yang tersedia antara lain tiga buah kolam pemancingan, gazebo lesehan di samping kolam, karaoke keluarga, villa menginap keluarga dengan tiga kamar dan air hangat, taman kelinci anak, kebun strawberry dan jamur. penanaman.

“Awalnya tempat ini merupakan tempat budidaya jamur kemudian menjadi tempat wisata setelah new normal pada masa pandemi tahun 2020,” kata Kang Rus.

Lanjut Kang Rus, tiket masuk untuk umum adalah Rp5.000 per orang untuk menikmati pemandangan Bumi Jamur, dan Rp10.000 untuk masuk ke taman kelinci.

Sedangkan untuk sarana pemancingannya hanya Rp 25 ribu rupiah per orang, pengunjung sudah mendapatkan alat pancing dan umpannya, tambah Kang Rus.

Kang Rus melanjutkan, “Selain fasilitas, Bumi Mushroom juga menyediakan menu makanan khas Sunda seperti nasi liwet dan aneka jamur yang harganya mulai dari Rp 30.000.

“Ada juga aneka ikan nila, ikan asin, sayur mayur, ayam, sate, pepes, aneka minuman, dan es krim. Pengunjung bisa menikmati menu fine dining di berbagai kawasan Bumi Jamur,” tutupnya kepada penamas.id.(salju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *