Cara Cek Tagihan Big TV

Hallo Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, bagi anda yang menggunakan layanan Big TV pasti sudah tidak asing lagi dengan tagihan bulanan yang harus dibayar. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan panduan lengkap cara cek tagihan Big TV.

Bagi Anda yang sering menggunakan layanan televisi berlangganan pasti sudah tidak asing lagi dengan cara membayar tagihan bulanan. Begitu pula dengan pengguna Big TV, Anda bisa mengecek tagihan dengan cara berikut:

Cara Cek Tagihan TV Besar Melalui Aplikasi

Salah satu cara cek tagihan Big TV yang paling mudah adalah melalui aplikasi MyBigTV. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasi diunduh dan diinstal, Anda dapat masuk ke aplikasi dengan memasukkan nomor pelanggan terdaftar dan kata sandi.

Setelah berhasil masuk ke aplikasi, Anda bisa melihat tagihan bulanan dan juga history pembayaran yang telah dilakukan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembayaran tagihan melalui aplikasi ini dengan menggunakan fitur pembayaran online yang tersedia.

Kelebihan cara cek tagihan Big TV melalui aplikasi adalah kemudahan akses dan juga fitur pembayaran online yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran tagihan. Namun kekurangan dari cara ini adalah Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil untuk dapat mengakses aplikasi dan melakukan pembayaran online.

Cara Cek Tagihan TV Besar Lewat SMS

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mengecek tagihan Big TV Anda melalui SMS. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format tertentu ke nomor yang disediakan Big TV.

BACA JUGA   Makin Mahir

Untuk mengecek tagihan melalui SMS, Anda dapat mengirimkan SMS dengan format mengetik BTVC#nomor pelanggan#1234 dan mengirimkannya ke nomor 95151. Setelah itu, Anda akan menerima balasan SMS yang berisi informasi tagihan bulanan dan juga tanggal jatuh tempo pembayaran.

Keuntungan cara cek tagihan Big TV lewat SMS adalah kemudahan dan kecepatan mendapatkan informasi tagihan bulanan. Namun kekurangannya adalah Anda harus membayar biaya SMS untuk mengecek tagihan, dan juga tidak ada fitur pembayaran online di SMS.

FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Q: Bisakah saya memeriksa tagihan Big TV saya melalui website?

A: Saat ini Big TV belum menyediakan layanan pengecekan tagihan melalui website.

Q: Fitur apa saja yang tersedia di aplikasi MyBigTV?

A: Di aplikasi MyBigTV, Anda dapat mengecek tagihan bulanan, melihat riwayat pembayaran, mengatur jadwal siaran favorit, dan juga melakukan pembayaran tagihan secara online.

Q: Berapa biaya SMS untuk cek tagihan Big TV?

A: Biaya SMS untuk cek tagihan Big TV akan dikenakan sesuai tarif SMS dari operator yang Anda gunakan.

Kesimpulan

Dari beberapa cara cek tagihan Big TV yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa memilih cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk selalu mengecek tagihan bulanan Big TV tepat waktu, agar tidak dikenakan denda keterlambatan pembayaran.

Terima kasih telah membaca artikel ini, dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *