Cara Daftar Twitter Tanpa Nomor HP dengan Aman

Cara daftar di twitter tanpa nomor hp – Twitter adalah salah satu media sosial paling populer di dunia. Jumlah tweeter di Indonesia sudah mencapai 19,5 juta dan akan terus bertambah. Kebanyakan orang tahu bahwa Anda memerlukan nomor ponsel untuk membuat akun Twitter.

Meski ada cara membuat akun Twitter tanpa nomor ponsel, yang Anda butuhkan hanyalah alamat email. Dengan cara ini, mendaftar ke Twitter tidaklah sulit, Anda tidak memerlukan aplikasi VPN atau semacamnya.

Yang perlu Anda persiapkan hanyalah kuota internet, email yang belum pernah terdaftar di Twitter dan ponsel dengan baterai yang cukup. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Cara membuat akun Twitter tanpa nomor ponsel

Jika nomor ponsel Anda digunakan untuk memverifikasi Twitter tetapi Anda ingin membuat akun baru, tidak perlu khawatir, Anda dapat membuat akun Twitter tanpa nomor ponsel dengan mengikuti tutorial yang dijelaskan di bawah ini.

langkah pertama – pertama Anda perlu memperbarui aplikasi twitter Anda

Langkah kedua – buka aplikasi dan pilih Daftar

Buat akun Twitter tanpa nomor ponsel

Langkah ketiga – Isi formulir dengan benar, pastikan Anda memilih opsi email untuk persyaratan pendaftaran

Langkah keempat – pilih panel Berikutnyalalu tekan Daftar:

Langkah kelima – Tunggu Kode verifikasi telah dikirim ke email Anda

Langkah keenam – masukkan kode dengan benar, lalu klik Berikutnya. Lengkap.

Ini adalah enam langkah untuk membuat saya menge-tweet hanya dengan email. Kode verifikasi juga akan dikirim ke alamat email Anda. melalui surat, jadi Anda tidak memerlukan nomor ponsel.

BACA JUGA   Mengenal Spesialis KKLP: The Indonesian Family Physician

Alasan Membuat Daftar Twitter Tanpa Nomor HP

Sejak 2015, Twitter mewajibkan verifikasi nomor telepon untuk mendaftarkan akun. Namun baru-baru ini, ternyata banyak orang yang tidak mau memasukkan nomor ponselnya, itulah sebabnya banyak orang mencari cara untuk mendaftar Twitter tanpa memverifikasi nomor ponselnya.

Ada beberapa alasan mengapa orang tidak setuju dengan kebijakan Twitter ini, salah satunya adalah privasi. Saat kami mendaftar dengan nomor telepon, orang yang menyimpan nomor kami dan menggunakan Twitter akan mengetahui akun kami. Ini menjadi masalah jika Anda berniat membuat akun palsu.

Akhir kata

Ini adalah panduan untuk membuat akun Twitter tanpa verifikasi nomor ponsel Anda. Cara ini juga dapat digunakan jika Anda tidak dapat memverifikasi nomor ponsel Anda. Saya harap ini membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *