Cara Download Video dan Lagu dari Youtube dengan Aplikasi Vidmate

Cara Download Video dan Lagu dari Youtube dengan Aplikasi Vidmate – Youtube adalah situs berbagi video yang diluncurkan pada tahun 2005. Pesatnya perkembangan platform berbagi video ini terjadi pada tahun 2015 ketika fenomena Youtuber mulai bermunculan. Sejauh ini, Youtube merupakan media sosial teraktif di Indonesia, mengungguli Facebook yang merupakan pendahulunya.

Youtube berisi berbagai macam konten yang menghibur. Mulai dari musik, tutorial, daily vlog, bahkan web series. Video juga terus memperbarui sistemnya untuk kenyamanan penggunanya. Dengan segala kelebihannya, Youtube juga memiliki kelemahan yaitu kuota yang boros. Bagi orang-orang dengan internet fiber optic, tentunya hal ini tidak menjadi masalah. Namun, bagi pengguna kartu seluler yang hanya mengandalkan kuota data, ini adalah alasan untuk membuka video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan Paypal, atau sekadar tidak berpikir.
Meskipun masalah ini telah diatasi dengan mengaktifkan fitur ‘tonton offline’ yang memungkinkan Anda memilih untuk menonton online terlebih dahulu atau mengunduh lalu menonton offline. Namun, tidak semua video YouTube dapat dilihat secara offline.
Jadi untuk melewati ini, Anda dapat menggunakan aplikasi vidmate untuk mengunduh video dari Youtube ke galeri Anda. Selain itu, Vidmate juga bisa digunakan untuk mendownload lagu. Berikut cara mendownload video dan lagu dengan aplikasi Vidmate.

Cara Download Video dan Lagu dari Youtube dengan Aplikasi Vidmate

Langkah 1: Buka aplikasi YouTube dan cari video yang ingin Anda unduh.

Langkah 2: Copy link seperti ini, klik share atau bagikan, lalu pilih copy link.

Langkah 3: Buka aplikasi Vidmate dan tempel tautan yang baru saja Anda salin.

Langkah 4: Klik Buka, lalu klik ikon unduh berwarna merah di kanan bawah layar.

BACA JUGA   10 Negara dengan Gaji Dokter Tertinggi

Langkah 5: Pilih resolusi (jika video) atau jenis musik yang Anda inginkan dan klik tombol unduh berwarna merah di bawah layar.

Langkah 6: Unduhan telah ditambahkan dan yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu hingga selesai.

Berikut cara download video dan lagu dari Youtube menggunakan aplikasi Vidmate. Aplikasi ini belum ada di playstore, jika anda tertarik untuk menggunakannya, masuk ke sini https://apkpure.com/id/vidmate-downloader-hd-live-tv/com.nemo.vidmate untuk mengunduh aplikasi. Semoga beruntung.
Baca juga:
  • Apakah Pohon Uang Hago benar-benar menghasilkan uang? Inilah faktanya
  • IGTV Menampilkan iklan di Instagram membuka peluang baru bagi para kreator
  • 3 Cara Mudah Screenshot di PC dan Laptop Tanpa Add-On Tanpa Add-On
  • Aplikasi Penghasil Uang Cashzine dan BuzzBreak 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *