Cara Mengaktifkan Split Screen di Samsung Galaxy J7

Cara Mengaktifkan Layar Terpisah di Samsung Galaxy J7 – Hal hebat tentang Samsung Galaxy J7 adalah kemampuan untuk melihat pratinjau aplikasi dalam Tampilan Layar Terpisah dan Mode Multi Jendela. Sungguh, Galaxy J7 adalah impian multi-tasker yang menjadi kenyataan.

Cara Mengaktifkan Layar Terpisah di Samsung Galaxy J7

Di bawah ini kami akan menjelaskan cara mengaktifkan Split Screen View di Galaxy J7, yang memungkinkan pengguna membuka dan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Sebelum Anda dapat menggunakan Split Screen View dan Multi Window Mode di Galaxy J7, Anda harus mengaktifkannya di menu pengaturan. Selain itu, Anda juga bisa Memulihkan PIN atau Kata Sandi Anda di Samsung Galaxy J7.


Di bawah ini kami akan mengajari Anda cara mengaktifkan Split Screen View dan Multi Window Mode, lalu cara mulai menggunakan fitur-fitur ini di Samsung Galaxy J7.

Cara Membagi Layar / Split Screen di Galaxy J7

Anda mungkin perlu mengaktifkan Tampilan Layar Terpisah dan Mode Multi Jendela di menu Pengaturan untuk menggunakan fitur ini. Ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Nyalakan Galaxy J7.
  2. Buka menu Pengaturan di Galaxy J7.
  3. Buka Multi Jendela di bawah Perangkat.
  4. Di sudut kanan atas layar, alihkan tombol Multi Jendela ke opsi Aktif.
  5. Pilih apakah Anda ingin konten berada dalam Mode Multi Jendela secara default dengan mencentang kotak di samping Buka dalam Mode Multi Jendela.


Baca juga: Cara Menghidupkan dan Mematikan Koreksi Otomatis pada Samsung Galaxy J7

Setelah Anda mengaktifkan Mode Multi Jendela dan Tampilan Layar Terpisah di Galaxy J7, periksa apakah Anda memiliki setengah lingkaran atau setengah lingkaran abu-abu di layar. Setengah lingkaran atau setengah lingkaran pada layar Galaxy J7 berarti Anda telah mengaktifkan pengaturan dan Anda siap untuk mulai menggunakan Mode Layar Terpisah.

BACA JUGA   Cara Mengatasi Toner Low Printer Brother

Untuk mulai menggunakan fitur ini, Anda harus mengetuk setengah lingkaran dengan jari Anda untuk memunculkan Multi Window. Setelah Anda selesai melakukannya, seret ikon dari menu ke jendela yang ingin Anda buka. Fitur hebat pada Galaxy J7 adalah kemampuan untuk mengubah ukuran jendela dengan menekan dan menahan lingkaran di tengah layar dan mengarahkannya ke lokasi baru yang Anda inginkan. Setelah kalian berhasil melakukan Split screen juga bisa lakukan Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Terbaru [All Variants].


Itulah langkah-langkah sederhana untuk mengaktifkan Split Screen di Samsung Galaxy J7, semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *