Cara Mengalihkan Panggilan Whatsapp ke Nomor Lain

Mengapa Anda Harus Mengalihkan Panggilan Whatsapp?

Pengguna WhatsApp mungkin pernah mengalami situasi ketika mereka sedang sibuk dengan pekerjaan atau tidak dapat mengangkat panggilan WhatsApp. Mungkin panggilan tersebut penting dan perlu segera dijawab, namun tidak bisa dilakukan karena berbagai alasan. Nah, dalam situasi seperti ini, mengalihkan panggilan WhatsApp bisa menjadi solusinya.

Cara Mengalihkan Panggilan Whatsapp

Tak perlu khawatir, mengalihkan panggilan whatsapp ke nomor lain cukup mudah dilakukan. Berikut langkah-langkahnya:1. Buka aplikasi whatsapp di smartphone Anda.2. Tekan ikon tiga titik di pojok kanan atas layar.3. Pilih opsi “Pengaturan”.4. Pilih opsi “Akun”.5. Pilih opsi “Privasi”.6. Gulir ke bawah dan pilih opsi “Panggilan”.7. Pilih opsi “Penerusan Panggilan”.8. Aktifkan opsi “Penerusan Panggilan”.9. Masukkan nomor telepon yang ingin Anda teruskan panggilannya.10. Tekan tombol “Selesai”. Anda telah berhasil mengalihkan panggilan whatsapp ke nomor lain. Kini setiap kali ada panggilan WhatsApp masuk, otomatis panggilan tersebut akan diteruskan ke nomor yang sudah Anda tentukan.

Keuntungan Mengalihkan Panggilan Whatsapp

Mengalihkan panggilan WhatsApp ke nomor lain memiliki beberapa keuntungan, antara lain: 1. Tetap bisa menjawab panggilan WhatsApp saat tidak bisa dihubungi melalui aplikasi WhatsApp. Meningkatkan efisiensi dan produktivitas, karena tidak perlu terus-menerus mengecek aplikasi WhatsApp untuk memastikan tidak ada panggilan yang terlewat. Memudahkan pengaturan waktu dan prioritas saat menerima panggilan WhatsApp, karena panggilan dapat diarahkan ke nomor yang tepat sesuai kebutuhan.

Catatan penting

Sebelum mengalihkan panggilan whatsapp, pastikan nomor yang Anda masukkan benar dan aktif. Selain itu, pastikan nomor yang Anda gunakan untuk mengalihkan panggilan WhatsApp memiliki jaringan yang baik dan stabil. Hal ini penting agar tidak terjadi gangguan saat mengalihkan panggilan WhatsApp.

BACA JUGA   Cara Membatasi Bandwidth LAN Indihome ZTE F609

Kesimpulan

Itulah cara mengalihkan panggilan WhatsApp ke nomor lain yang bisa Anda lakukan saat sedang sibuk atau tidak bisa dihubungi melalui aplikasi WhatsApp. Dengan mengalihkan panggilan whatsapp, Anda tetap dapat menjawab panggilan penting dengan mudah dan efektif. Ingatlah untuk selalu memastikan nomor yang Anda gunakan untuk mengalihkan panggilan sudah benar dan aktif. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *