Cara Menggunakan Layanan Google Gratis WiFi

Google Station: Cara Menggunakan Layanan WiFi Gratis Google – Google Station, Juga dikenal sebagai layanan Google WiFi Gratis adalah program yang dijalankan oleh Google dalam kemitraan dengan penyedia layanan internet lokal dengan tujuan menghadirkan koneksi internet gratis, andal, dan cepat ke negara-negara berkembang guna membantu bisnis mendorong pertumbuhan komersial. Google Station Tersedia di India, india, Meksiko, Thailand, dan sekarang Nigeria.

Google Station: Cara Menggunakan Layanan WiFi Gratis Google

Google mengumumkan masuknya Program Google Station ke Nigeria pada acara Google Now for Nigeria yang digelar beberapa waktu lalu. Google Station saat ini tersedia di beberapa kota di Lagos untuk saat ini. Namun, seiring berjalannya waktu, penyakit ini akan menyebar ke kota-kota lain di Lagos serta kota-kota lain di negara bagian Nigeria lainnya. Untuk mewujudkan hal ini, Google bermitra dengan penyedia jaringan serat optik Nigeria bernama 21st Century.


Google Station saat ini tersedia di 200 lokasi berbeda di 5 Kota di tanah air. Beberapa lokasi tercantum di bawah ini.

  • Bandara Muritala Mohammed
  • Tengara
  • Telapak Tangan, Lekki
  • Mal Kota Ikeja
  • Desa Komputer (Ore Meji, Otigba, Ositelu, Osundairo, Ola Ayeni dan Pepple Street)


Jika saat ini Anda tidak berada di Lagos maka Anda akan senang mengetahui bahwa Google Station akan segera hadir di Kota lain di negara bagian Nigeria lainnya seperti Port Harcourt, Abuja, Ibadan, Kaduna, dan Enugu. Jika Anda berada di Lagos dan dekat salah satu kota di mana Google Station hadir, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan layanan WiFi yang andal, gratis, cepat, dan aman.

Google Station: Cara Menggunakan Layanan WiFi Gratis Google

Pertama-tama, Anda harus memastikan bahwa Anda berada dalam jangkauan Stasiun WiFi. Jika Anda tidak berada dalam jangkauan Stasiun WiFi maka ponsel Anda tidak akan dapat melihat jaringan WiFi Google dan jika ponsel Anda tidak dapat melihatnya maka tidak dapat terhubung ke jaringan tersebut. Ingat, kedekatan itu penting. Semakin dekat Anda ke stasiun WiFi, semakin baik.

  • Untuk Pengguna iPhone, Buka Pengaturan >> Koneksi >> Nyalakan WiFi Anda. Ini akan mencari jaringan WiFi yang tersedia. Untuk Pengguna Android Buka Pengaturan >> Koneksi Atau WiFi dan Nyalakan WiFi. Secara instan, ia akan mulai mencari jaringan WiFi yang tersedia.
  • Setelah mencari jaringan WiFi yang tersedia, Anda akan melihat “Google-Station-21st Century Gratis” di antara hasilnya. Klik di atasnya.
  • Perangkat Anda akan terhubung ke jaringan WiFi dan membuka halaman web secara langsung. Ketuk Masuk di halaman web dan Klik Mulai.
  • Sekarang Anda akan diminta untuk memberikan nomor telepon Anda. Lakukan pada tempat yang disediakan.
  • Setelah memberikan nomor telepon Anda, kode akan dikirimkan ke nomor telepon yang Anda berikan. Sekarang, masukkan kode yang Anda dapatkan di tempat yang tersedia di layar dan Anda terhubung.
BACA JUGA   Cara Setting HDMI TV Polytron


Anda sekarang dapat menjelajahi internet dengan layanan WiFi gratis Google. Pastikan untuk memeriksa bilah WiFi. Bilah penuh disarankan untuk koneksi terbaik jadi pastikan Anda berada sedekat mungkin dengan stasiun WiFi.


Baca juga:


Begitulah cara memanfaatkan layanan WiFi gratis Google yang juga dikenal dengan Google Station. Jika Anda bertanya-tanya apa yang Google dapatkan dari memberikan layanan WiFi gratis maka Anda mungkin ingin tahu bahwa ketika Anda terhubung ke layanan WiFi gratis Google, beberapa iklan lokal akan ditampilkan saat Anda menjelajahi internet. Iklan-iklan ini menghasilkan pendapatan agar Program tetap berjalan. Jika Anda bertanya kepada saya, melihat iklan adalah harga murah yang harus dibayar untuk mendapatkan koneksi internet gratis, cepat, dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *