Cara Transfer Pulsa dari Telkomsel ke Smartfren

Salam hangat Sahabat PromoIndihome! Sedang mencari cara transfer pulsa dari Telkomsel ke Smartfren? Jika iya, berikut beberapa langkah mudah yang bisa Anda ikuti.

1. Melalui UMB

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah melalui UMB. Caranya cukup mudah yaitu dengan menekan *858*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/Yes/Call. Pastikan nomor tujuan dan jumlah transfer yang Anda masukkan sudah benar sebelum menekan OK/Yes/Call.

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Selain menggunakan UMB, Anda juga bisa transfer pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel. Pertama-tama buka aplikasinya dan pilih menu Transfer Pulsa. Kemudian masukkan nomor tujuan dan jumlah transfer yang diinginkan. Setelah itu ikuti instruksi yang muncul di layar untuk menyelesaikan proses transfer pulsa.

3. Melalui SMS

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk transfer pulsa dari Telkomsel ke Smartfren adalah melalui SMS. Caranya cukup mudah, dengan mengetikkan TPULSA (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal transfer, kirim ke 778. Pastikan nomor tujuan dan nominal transfer yang Anda masukkan sudah benar sebelum mengirim SMS.

4. Melalui Aplikasi Smartfren

Jika Anda ingin transfer pulsa dari Telkomsel ke Smartfren dengan mudah, Anda bisa menggunakan aplikasi Smartfren. Pertama-tama buka aplikasinya dan pilih menu Transfer Pulsa. Kemudian masukkan nomor tujuan dan jumlah transfer yang diinginkan. Setelah itu ikuti instruksi yang muncul di layar untuk menyelesaikan proses transfer pulsa.

5. Melalui UMB Smartfren

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah melalui UMB Smartfren. Caranya cukup mudah yaitu dengan menekan *121*3*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/Yes/Call. Pastikan nomor tujuan dan jumlah transfer yang Anda masukkan sudah benar sebelum menekan OK/Yes/Call.

BACA JUGA   Cara Membagi Jaringan Wifi Indihome ZTE F609

Kesimpulan

Itulah beberapa cara transfer pulsa dari Telkomsel ke Smartfren yang bisa Anda coba. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu Anda dalam melakukan transfer pulsa dengan mudah. Jangan lupa untuk selalu memastikan nomor tujuan dan jumlah transfer yang Anda masukkan sudah benar sebelum melakukan transfer. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *