HP Deskjet 2623, Printer Murah Terbaik di Harga 1 Jutaan

HP Deskjet 2623



HP Deskjet 2623, printer murah Harga terbaik 1 juta – Printer merupakan salah satu peralatan penting bagi mahasiswa. HP Deskjet 2623 merupakan printer murah persembahan di bawah 1 jutaan tentunya cocok untuk budget pelajar dan mahasiswa.

Printer tetap menjadi alat penting dalam proses pembelajaran di tengah kemajuan teknologi yang serba digital ini, karena masih ada tugas-tugas fisik yang harus dicetak. Sayangnya, harga printer relatif mahal dan tidak mudah dijangkau oleh sebagian besar pelajar dan mahasiswa. Namun, merek-merek terus berlomba menciptakan printer dengan harga termurah dan kualitas terbaik.

HP Deskjet 2623 adalah printer murah di pasaran. Dengan harga 1 jutaan sudah bisa membeli printer dengan fitur yang cukup lengkap. HP Deskjet 2623 dirilis sekitar tahun 2018, meskipun bukan seri baru, printer ini masih cukup baik untuk digunakan hanya untuk mencetak dan menyalin dengan kertas HVS.

Keunggulan HP Deskjet 2623

Printer HP 2623 memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk dengan harga serupa.

Kemampuan Wi-Fi

Salah satu kelebihan dari printer ini adalah adanya kemampuan wifi yang membuat proses pencetakan menjadi lebih mudah karena Anda tidak perlu repot memasang kabel printer dan mencari file. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mencetak dari smartphone selama berada dalam jangkauan Wi-Fi. Jarang printer 1 juta dolar memiliki fitur ini.

Harga terjangkau

Harga yang ramah dikantong juga menjadi nilai plus bagi HP Deskjet 2623. Saat diluncurkan, printer ini dibanderol di bawah sejuta, tepatnya 700.000, jumlah yang sangat kecil jika dihitung berdasarkan penggunaan atau fungsinya. Meski saat ini harganya sudah berubah dari satu menjadi satu setengah juta.

Semua dalam satu

Selain kemampuan wifi, printer ini juga memiliki fitur hebat lainnya yang biasa disebut All in One. Kehadiran fitur ini menunjukkan bahwa printer tidak hanya dapat digunakan untuk mencetak, tetapi juga untuk memindai dan menyalin.

Kekurangan HP Deskjet 2623

Di balik segala kelebihannya, HP Deskjet 2326 juga memiliki keterbatasan baik dari segi fitur maupun desain.

Tidak ada tabung tinta

Tabung tinta itu sendiri berfungsi sebagai tempat penyimpanan sementara tinta sebelum dikeluarkan dan diproses di kepala kartrid. Ketiadaan fitur ini tentunya akan membuat printer agak kesulitan mengisi tinta.

Kesulitan konfigurasi dua arah

Dalam beberapa situasi kita diharuskan mencetak bolak-balik, sebenarnya tidak sulit melakukannya dengan HP Deskjet 2623. Itu tidak cocok untuk orang biasa.

Kesimpulan

HP Deskjet 2623 masih layak dibeli, di bawah dua juta sudah dapat printer kelas menengah. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, bahkan di bawah sejuta. Perhatikan bahwa kondisi printer juga perlu diperhatikan. Semoga beruntung.

Baca juga:
  • Budget developer hingga 1 juta di tahun 2020
  • VGA Card Murah Terbaik 1 Jutaan 2020
  • Membangun PC gaming murah, 5 juta pada tahun 2020
BACA JUGA   Sebagai Persiapan Jadi Auditor, Penuhi 10 Syarat Menjadi Auditor Berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *