7 Merek Sepatu Terkenal dan Terfavorit di Indonesia, Cocok untuk Semua Kalangan

PENAMAS.ID – 7 Merk Sepatu Terkenal dan Favorit di Indonesia, Cocok untuk Semua Kalangan.

MEMBACA: 6 tips makeup untuk wajah gelap, otomatis wajah segar dan glowing sepanjang hari

Bagi sebagian orang, sepatu sudah menjadi sebuah fashion yang erat kaitannya dengan gaya hidup.

Sepatu pria dan wanita mempunyai berbagai jenis dan model. Seperti sepatu lari, loafers, boots, sneakers, high heels, flat shoes, dan lain sebagainya.

Mengoleksi berbagai jenis sepatu merupakan hobi bagi sebagian orang. Baik sepatu dari dalam negeri maupun luar negeri pastinya akan dibeli sesuai selera.

Anda bisa menyesuaikan model sepatu dan merk sepatu terkenal yang ingin Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda. Alasan seseorang membeli sepatu dengan merek sepatu terkenal bermacam-macam, karena bergantung pada selera dan keuangan masing-masing.

Orang yang sangat menyukai sepatu, biasanya memiliki sepatu dengan lebih dari satu merek sepatu terkenal, mulai dari lokal hingga global.

Hal ini biasanya terjadi agar dapat digunakan secara bergantian sesuai dengan mood atau aktivitas yang akan dilakukan hari itu.

7 Merk Sepatu Terkenal dan Favorit di Indonesia yang Sukses Penamas.id rangkum:

1.Nike

Nike merupakan salah satu brand sepatu asal Amerika Serikat yang memproduksi berbagai produk seperti pakaian, sepatu, dan perlengkapan olahraga.

Sebenarnya sepatu Nike sudah banyak dikenal dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, karena memproduksi berbagai jenis sepatu untuk pria dan wanita dari berbagai kalangan hingga anak-anak.

Merek sepatu Nike mempunyai target pasar pada kalangan remaja, sehingga gaya yang dikeluarkan selalu up to date mengikuti permintaan pasar.

Tak salah jika banyak orang yang menggunakan sepatu Nike untuk membuat fashionnya semakin menarik. Selain model yang kekinian, Nike juga sangat memperhatikan kualitas produk yang dihasilkannya lho.

Sepatu Nike memiliki kualitas yang medium-high, sehingga tidak salah jika harganya cukup mahal.

2. Van

Merk sepatu terkenal dan favorit berikutnya adalah Vans. Merek ini merupakan salah satu merek asal Amerika Serikat yang banyak disukai di Indonesia. Sepatu Vans telah memproduksi banyak jenis sepatu mulai dari model kasual hingga boots.

Salah satu ciri khas sepatu Vans adalah terbuat dari bahan kanvas dengan sol berwarna putih sehingga akan membuat penampilan semakin trendi dan menarik.

Namun karena terbuat dari bahan kanvas membuat sepatu ini sangat mudah kotor. Beberapa sepatu Vans yang populer di pasaran adalah Mid Skool, Chukka, Old Skool, Authentic, OG Runner, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi anda pecinta skateboard, sepatu ini sangat cocok digunakan karena tidak licin saat dikenakan. Merek sepatu terkenal ini juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai platform online maupun offline.

3.Adidas

Adidas merupakan merek yang dikeluarkan oleh perusahaan Adidas-Salomon AG yang merupakan perusahaan terbesar kedua di Eropa setelah Nike untuk berbagai perlengkapan olahraga. Merek ini mengeluarkan berbagai produk seperti pakaian, perlengkapan olahraga, dan sepatu.

Salah satu produk yang menjadi incaran banyak orang adalah sepatu Adidas. Namun perlu diketahui bahwa brand sepatu ternama ini tidak hanya memproduksi sepatu olahraga saja, namun juga memproduksi sepatu untuk berbagai macam fashion.

Model sepatu Adidas didesain maksimal agar tidak lekang oleh waktu. Ada berbagai jenis sepatu Adidas yang bisa Anda pilih yaitu sepatu lari, tenis, golf, gaya hidup, dan sepatu sekolah.

Sepatu Adidas diperuntukkan bagi berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sepatu ternama ini juga membuat sepatunya dari berbagai jenis bahan mulai dari kulit hingga kanvas.

4. Bucheri

Brand sepatu terkenal selanjutnya sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari sepatu untuk tampil elegan, mewah dan formal.

Sepatu produksi brand Buccheri ini terbuat dari bahan utama kulit berkualitas tinggi yang diproduksi oleh pengrajin terampil, sehingga jahitan yang dihasilkan lebih rapi.

Sepatu Buccheri yang terkenal mengeluarkan banyak varian produk baik untuk pria maupun wanita mulai dari dewasa hingga anak-anak.

MEMBACA: 6 Tips Makeup untuk Kulit Coklat, Selalu Segar dan Alami

Untuk pria, Anda bisa memilih berbagai jenis sepatu seperti loafers, moccasins, sneakers, lace up, dan boots. Untuk wanita juga tersedia berbagai jenis sepatu seperti boots, wedges, sneakers, heels, dan flat shoes.

Perlu diketahui bahwa merek sepatu terkenal yang mendunia ini merupakan buatan lokal Indonesia lho. Sepatu ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya modern masyarakat urban. Jadi tak perlu diragukan lagi kalau Buccheri banyak diincar oleh banyak orang.

5. Berbicara

Merek sepatu terkenal selanjutnya adalah Converse. Brand yang satu ini begitu populer dalam memproduksi sepatu atletik sehingga menjadi ikon fashion yang digandrungi baik oleh kalangan muda maupun dewasa.

Sepatu yang diproduksi Converse mayoritas menggunakan material kanvas dengan model sepatu klasik berwarna hitam putih.

Bagi penggemar sneakers dan street fashion, merek sepatu Converse menjadi salah satu merek favorit yang patut dikoleksi.

6. Puma

Merek sepatu Puma menjadi populer dan menjadi sepatu olahraga favorit berkat keikutsertaannya menjadi salah satu sponsor para pemain sepak bola ternama dunia, seperti Diego Maradona, Lothar Matthäus, dan Pelé.

Dalam perkembangannya Puma selalu melakukan berbagai inovasi yang dapat mengikuti selera pasar dengan mengeluarkan varian sepatu olahraga atau sneakers dengan berbagai model.

7. Reebok

Merek sepatu terkenal Reebok terkenal dengan sepatu olahraganya. Reebok merupakan sepatu favorit yang sering digunakan untuk melakukan aktivitas olahraga seperti lari, bermain basket, atau jogging.

Reebok sebenarnya mulai populer sejak tahun 90an, ketika seorang pemain basket Rookie Boston Celtic, Dee Brown memamerkan sepatu yang dikenakannya, hingga akhirnya Reebok dikenal oleh banyak penggemar basket.

Di antara sekian banyak sepatu ternama di Indonesia dan dunia, manakah yang menjadi favoritmu?

Dalam memilih sepatu, yang utama bukan karena mereknya, melainkan karena kesesuaiannya atau kebutuhan kita masing-masing.

Itulah 7 Merk Sepatu Terkenal dan Favorit di Indonesia, Cocok untuk Semua Kalangan. (Ruri/Penamas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *