Berapa Biaya Masuk Sekolah Pramugari di Solo? Ini Rinciannya

Biaya Sekolah Pramugari di Solo

Berapa biaya masuk sekolah pramugari di Solo? Jika Anda bercita-cita menjadi seorang pramugari baik itu pesawat, kereta api, kapal laut, maupun bus, tentu pertanyaan-pertanyaan di atas sering terlintas di benak Anda.

Tapi tidak perlu khawatir. Sebab kali ini Trans Avia akan membahas tentang biaya sekolah pramugari terbaik di Solo, serta syarat pendaftarannya.

Bisa Bekerja Sesuai Impian

Kualitas pendidikan dan distribusi pekerjaan tentunya menjadi kriteria penting dalam menentukan pilihan sekolah pramugari terbaik.

Di Trans Avia Solo, hingga 80 persen mahasiswa tersalurkan dan diterima bekerja sesuai cita-citanya. Hal ini merupakan wujud komitmen Trans Avia untuk menjadi sekolah pramugari terbaik di Indonesia.

5 Fakta Trans Avia, Sekolah Pramugari Terbaik di Indonesia

Selain itu, Trans Avia juga berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker RI) sebagai Juara 1 Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) Terbaik pada ajang Vocational Award pada Desember 2021.

Biaya pendidikan

Trans Avia Airlines and Cruise Center Solo memiliki 4 program studi (prodi) yang dapat Anda pilih sesuai keinginan atau cita-cita Anda.

Keempat program studi tersebut adalah Flight Attendants, Airlines & Hospitality Staff, Tourism & Cruises, serta pendidikan AVSEC (Aviation Security) atau biasa disebut petugas keamanan penerbangan/bandara.

Untuk program studi Pramugari biayanya Rp 26.500.000,- (terdiri dari 8 bulan pelatihan kelas ditambah 2 bulan pelatihan kerja). Pembayaran dapat dicicil atau dicicil dengan skema sebagai berikut,

  • Pendaftaran : Rp 3.500.000
  • Biaya Bangunan : Rp 8.000.000
  • Cicilan 1-6 : Rp 2.500.000

Sebagai catatan, biaya di atas berlaku untuk batch 1 (Sep-Des 2022). Biaya tersebut sudah termasuk seragam, ikat pinggang, tas, sepatu, name tag, KTP, skincare, kunjungan bandara, table sopan santun, kelas renang (khusus pramugari), pengantaran kerja (1 kali), dan modul pelatihan.

Kunjungi halaman ini untuk melihat update biaya terkini dan biaya pendidikan program studi lainnya.

Persyaratan pendaftaran

Untuk mendaftar di sekolah pramugari terbaik Trans Avia Airlines and Cruise Center sangatlah mudah. Calon mahasiswa hanya perlu mengakses halaman ini untuk mendaftar secara online.

Namun calon mahasiswa harus memenuhi persyaratan tertentu. Klik di sini untuk melihat syarat pendaftaran sekolah pramugari terbaik, Trans Avia Airlines dan Cruise Center Solo. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *