Frekuensi Kopi, Kedai Kopi Yang Jadi Sasaran Millenial Cipanas

PENAMAS.ID, CIANJUR – Frekuensi Kopi yang berlokasi di Jl. Gadog II, Gadog, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dikenal sebagai salah satu tempat quality time yang paling banyak diminati oleh para milenial hitz Cipanas.

Tak jarang anak muda mengunggah momen kebersamaan nongkrong di kedai kopi ini di Instagram Stories dan berbagai media sosialnya.

Founder Coffee Frekuensi Rifqy Mutawally Elfanshny menjelaskan, pada 2018 lokasinya hanya berupa gudang bekas sederhana. Kemudian menjelma menjadi kedai kopi dengan konsep industri pertama di Cipanas dengan nama Frekuensi Kopi.

“Kedai kopi ini secara bertahap memperbaharui konsepnya sehingga kini menjadi Skandinavia dan tropis,” jelasnya.

Rifqy mengatakan, Frekuensi kopi menawarkan cita rasa kopi yang berbeda, karena kualitas komposisi kopi sangat diperhatikan agar cita rasa menjadi lebih nikmat.

Salah satu menu kopi spesial andalan Frekuensi adalah Ice Coffee Indie, varian Mocktail, Dolce Fresco, Americano Gebastonggo, Gustavo dan lain-lain. Sajian kopi ini disesuaikan dengan menu baru yang disediakan yaitu aneka kue kering seperti Croffles, Croissant, Tacos dan lain-lain.

“Selain itu, kami juga mengedepankan pelayanan yang ramah dan lokasi yang nyaman bagi pengunjung,” ujarnya.

Lokasi Kopi Frekuensi cukup strategis, mudah diakses dan terletak di pinggir jalan utama sehingga aksesnya tidak sulit dan tidak menimbulkan kebisingan.

“Di sebelah kedai kopi ini juga terdapat barbershop, jadi teman-teman juga bisa potong rambut di lokasi yang berdekatan ini,” tutupnya. (salju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *