Wisata Kebun Teh Pasir Nangka Sukanagara, Cocok jadi Tempat Healing dan Hunting Foto

PENAMAS.ID, CIANJUR – Berlibur ke Perkebunan Teh Pasir Nangka di Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur bisa jadi rekomendasi wisata akhir pekan seru kamu lho!

MEMBACA: Kampung Budaya Pandan Wangi, Tempat Wisata Edukasi yang Cianjur Banget!

Hamparan pemandangan perkebunan teh yang luas dan hijau, tanpa polusi, tanpa kebisingan, serta udara sejuk yang menyegarkan akan memanjakan hati dan jiwa Anda sekaligus.

Selain bisa melepas penat dari kesibukan pekerjaan dan beban hidup, di sini kamu juga bisa berburu foto-foto keren yang dijamin Instagramable banget.

Tak hanya itu, di Perkebunan Teh Pasir Nangka Anda juga bisa melihat langsung proses pembuatan teh. Mulai dari memetik daun teh yang masih segar dan hijau hingga proses penyeduhan dalam keadaan hangat.

MEMBACA:Air Terjun Dadali, Destinasi Wisata Alam di Cianjur Selatan yang Cocok Untuk Spot Fotografi

Perkebunan teh yang hijau dan asri ini terletak di lereng Pasir Cijatem, Desa Sukalaksana yang berbatasan dengan Desa Sukarame dan hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 70 km ke arah selatan dari pusat kota Cianjur.

Itulah informasi tentang Perkebunan Teh Pasir Nangka Sukanagara, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi bagi sobat Pena semua. (Cr4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *